"Kenapa hmm?" Tanya taehyung sambil mengelus surai rambut jungkook.
"Tidak" setelah memeluk nya jungkook menuju tempat tidur dan berbaring menarik selimut hingga di bagian dada dan mencari posisi tidur matanya masih mengantuk.
Taehyung merasa lucu dengan perubahan mood jungkook dia berfikir apa yeonjun akan mengikuti mommy nya ini yg cepat berubah mood dalam jangka waktu yg singkat.
***
Pagi-pagi sekali jungkook bangun lebih dulu semalam ia tidur lebih cepat dan taehyung yg mengambil yeonjun yg tertidur dengan wonwoo memindahkan nya ke kamar kini jungkook bangun dengan kedua daddy dan anaknya yg masih tertidur karena pasalnya ini sudah pagi tapi perut Jungkook tiba-tiba berbunyi, dia memutuskan untuk pergi ke dapur mencari apa yg bisa ia makan.
"Aku akan membuat bibimyeon" jungkook meraih lemari penyimpanan dan mengambil bibimyeon kemasan kemudian memasak nya.
Setelah memasak bibimyeon jungkook makan di dapur menyantap makanan yg ia buat untuk menjanggal perutnya hingga siang.
"Kook" panggil jimin saat melihat jungkook yg tengah makan di dapur.
"Kau sudah bangun park"
"Ya, ini masih sangat pagi aku bangun karena soobin merengek meminta susu" jimin pun membuat susu untuk soobin.
"Apa dia membangunkan yoongi hyung" tanya jungkook sambil memakan bibimyeon nya.
"Tidak dia membangunkan ku perlahan dan meminta susu"
"Begitu,,,apa kau mau lari pagi dengan ku park"
"Baiklah jarang juga kita lari pagi" jungkook pun menyisakan bibimyeon nya dan pergi dengan jimin walau berbeda kamar tapi searah pagi ini mereka berdua memutuskan untuk lari pagi karena semenjak menikah jimin dan jungkook jarang bertemu walau satu rumah keduanya di sibukkan oleh pekerjaan masing-masing.
3 menit kemudian.
Jungkook sudah siap dengan style dia keluar pelan-pelan agar tak membangunkan kedua bayi nya itu begitu juga dengan jimin.
"Ayo pergi" mereka berdua pun pergi menuruni tangga melewati ruang tamu menuju pintu besar dan membuka pintu itu dengan pelan.
[07:00]
Tittt...tittt..titt
Alarm di kamar taehyung berbunyi ia pun bangun dan mematikan alarm nya dia melihat kesamping hanya ada yeonjun dia tak menemukan sosok jungkook di sebelahnya.
Ceklek!
Pria bermarga kim dan min itu keluar pintu bersamaan dan tatapan keduanya bertemu dengan muka yg barusaja bangun.
"Hyung/tae apa kau melihat jungkook/jimin" ucap mereka berdua bersamaan yg tak di rencana kan.
"Ayo periksa di bawah" ucap yoongi, mereka pun turu ke lantai dasar dan melihat para uke yg lain sudah ada di dapur untuk menyiapkan makanan.
"Eoh..apa kalian melihat jimin dan jungkook biasanya mereka sudah di sini kalo pagi untuk membantu kami" tanya seokjin saat taehyung dan yoongi menghampiri dapur.
"Pasalnya kami kesini untuk bertanya kepada kalian apa mereka ada di sini" mereka semua pun bingung lalu menggelengkan kepala.
Ceklek!
"Kau selalu kalah dari ku park tingkat kan lari mu bagaimana bisa kau jadi jompo seperti itu..kkkk" suara yg mereka cari muncul dari pintu depan.
"Kalian berdua dari mana saja pagi begini" tanya joenghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim and This Is Bunny. ( Taekook ) END
FanfictionBaca aja ngab udah di dalem semua Jangan lupa follow lah, VOTE gitu komen juga boleh 😊😊😊 -taekook -yoonmin -namjin -homin lapak b×b 🔞🔞 (ft. idol kpop dll ) Start = 9 juni 2023 End = -