Denger lagu biar baca nya lebih rileks
Pagi ini dimana jake dan jay mempersiapkan dirinya untuk ke sekolah bertemu dengan kepala sekolah untuk memberikan formulir pindah karena semalam jungkook membuka website sopa untuk pendaftaran jake dan jay.
Kini jungkook, hao, Seungkwan, jay dan jake menuju sopa menyerahkan formulir keduanya dan mereka mengendarai mobil milik jun karena kedua seme itu tengah berdiam diri di hotel.
Tak lama di perjalanan mereka pun sampai di sopa tujuan mereka sekarang, dan kini mereka berlima turun untuk pergi ke ruangan kepsek.
Tok..tok..tok
"Masuk"
Jungkook pun membuka pintu ruangan nya dan masuk bersama jay dan jake.
"Ini tuan formulir nya" ujar jungkook sambil memberikan formulir jay dan jake pada kepala sekolah.
"Oke, berarti kim jaeyun pindahan dari Amerika dan Australia, moon jongseong oke...em maaf nyonya anda mirip dengan istri tuan kim yang pergi 16 tahun lalu" mendengar hal itu jay dan jungkook langsung kaget pasalnya ada jake di sini.
"M-maaf tuan maksudnya" ucap jungkook sedikit takut identitas nya akan terbongkar.
"Haha..maaf pasalnya anda mirip dengan nya tapi tidak mungkin juga, jadi besok jay dan jake bisa masuk sekolah besok" dengan perasaan yang tidak bisa tenang jungkook hanya mengangguk karena tidak mungkin kepala sekolah tau karena ia memakai masker.
"Yasudah tuan saya permisi dulu,,ayo jay jake" ketiganya berdiri dan keluar ruangan kepala sekolah.
'Kenapa mulut ku ini asal bicara,,tapi dia terlihat mirip padahal sudah 16 tahun istri tuan kim tidak kembali'
Jungkook menutup kembali pintu ruang kepala sekolah lalu berjalan lebih dulu dengan jay karena ia tidak tau bahwa jake berhenti karena tali sepatu nya terlepas dan ada beberapa orang yg datang dari lorong lain untuk pergi ke ruang kepala sekolah.
"Arkh" kalung jake sekali lagi tersangkut dan terlepas dan saat itu orang-orang itu datang dan melihat nya yg tengah berjongkok sambil memegang lehernya yg merah dan..
"Grandmom k-kalungnya" ucap seseorang.
.
.
Jake mengambil kalung nya dan mengikat kembali sepatutnya ia kemudian berdiri lalu memasang kembali kalung itu dan tanpa ia sadari beberapa orang menatap nya diam.
"Mommyyy,,,jayii tungguuuu" jake berteriak, jungkook yang mendengar teriakan itu berbalik dan melihat jake tapi matanya langsung tertarik dengan mata seseorang yg melihat nya.
Jungkook shock melihat taehyung dan anak-anaknya di sana sungguh ia merindukan mereka semua dan disitu juga ada baekhyun, jungkook membolakan matanya dengan cepat memalingkan wajahnya dan menatap jake cepat.
"Jangan berteriak ikeu ini tempat umum" jelas jungkook.
"Pasalnya mommy ninggalin ikeu tapi ikeu berhenti karena tali sepatu ikeu terlepas" jelasnya.
"Yasudah ayo kita pulang" dari ujung mata jungkook ia melihat ke arah mereka dengan rasa ingin memeluk yeonjun dan yg lain tapi ini belum waktunya untuk mereka tau.
Rasanya ingin berteriak melupakan semuanya tapi jungkook tak bisa jika jake melihat nya terluka atau menangis jake itu sangat sensitive.
.
"Tae cepat selidiki mommy tidak bisa lihat anak-anak seperti ini" ucap baekhyun.
"Tenang mom, kita belum bisa matiin kalo liontin itu yang dibuat oleh jungkook kita harus buka dan lihat kalo di situ ada foto jungkook berarti dia anak ku mom kita harus bersabar dulu" taehyung mencoba menenangkan baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim and This Is Bunny. ( Taekook ) END
FanfictionBaca aja ngab udah di dalem semua Jangan lupa follow lah, VOTE gitu komen juga boleh 😊😊😊 -taekook -yoonmin -namjin -homin lapak b×b 🔞🔞 (ft. idol kpop dll ) Start = 9 juni 2023 End = -