(s2) prt 20

494 23 0
                                    

Paginya jungkook bangun untuk memasak makanan bagi para kesayangan nya dan dia juga harus pergi ke rumah sakit.

***

Di sekolah mereka belajar seperti biasa tapi tidak dengan sunghoon, dia jadi berbeda saat kejadian itu.

Tak lama dari situ jam istirahat pun tiba, sunghoon stay di dalam kelas tak lama jungwon, suno dan eunchae menghampiri sunghoon.

"Hyung ke kantin yuk, mereka semua lagi nungguin kita" ucap jungwon.

"Kalian saja hyung lagi sibuk" setelah berkata seperti itu sunghoon kembali menyibukkan diri dengan Ipad dan buku miliknya mengabaikan tiga curut yang kebingungan.

"Sunghoon hyung sangat beda" ucap suno dan di angguki mereka kemudian mereka bertiga pun pergi ke kantin dimana yang lain berada karena mereka berjanji akan makan bersama di kantin.

Suno, jungwon dan eunchae sampai lalu menghampiri mereka di sana.

"Kalian udah sampai diamana sunghoon" tanya yunjin.

"Katanya dia sibuk, terus sifat hoonie oppa berbeda dari biasanya" jelas eunchae.

"Berbeda?? Maksudnya"

"Iya,,hoonie oppa dari rumah juga kek gitu bawaannya diam terus dan sibukin diri, tadi nuna, junkyu oppa dan felix oppa lihat kan tadi pas kita sampai Kalian bertiga manggil hoonie oppa tapi dia cuek dan jalan terus sambil menutup telinganya dengan headphone padahal dia bisa lihat dengan jelas ada kalian" jelas eunchae dan mereka bertiga mengangguk setuju.

"Kita juga ketemu sunghoon di koridor tadi dia cuek dan irit ngomong" jelas jeongin yang sekelas dengan sunghoon.

Mereka hanya diam dan tidak mengerti perubahan sifat sunghoon yang tiba-tiba.

Tak lama bel pun berbunyi mereka pun belum bubar jeongin sudah balik ke kelas, habis dari itu ada pengumuman kalo guru-guru lagi rapat dan mereka juga gak terlalu heboh.

.

.

.

Guru tidak ada yang masuk, sunghoon pun memutuskan untuk pergi ke kantin sambil memakai headphone nya karena setelah dari sini dia bakal pergi dari sekolah atau semacam bolos ya.

"Eh lihat di sana ada hoonie oppa" tunjuk eunchae saat melihat sunghoon dan mereka semua melihat ke arah sunghoon yang tengah membeli sandwich dan minuman.

"Kadang hoonie oppa sering nangis malam-malam" ucap eunchae dan mereka langsung menatap bocah imut itu.

"Iya dia sering keingat sama ikeu oppa" jelas eunchae lagi.

"Ya mau gimana lagi dari awal masuk aja mereka udah dekat karena sifat friendly ikeu* ucap felix, mereka mengangguk setuju.

***

Setelah dari kantin sunghoon melihat sekeliling nya, dua mengambil tasnya diam-diam dan pergi ke belakang sekolah.

Dia memanjat dinding sekolah yang lumayan tak terlalu tinggi jadi dia bisa lewat disitu. Sunghoon turun dan melihat sekeliling nya lagi memastikan mereka tak mengetahui kalo dirinya kabur dari sekolah atau bolos.

Sunghoon berlari dan menghentikan satu taxi lalu naik menuju rumah sakit.

.

.

.

Di rumah sakit jake merasa sangat bosan karena Jay belum kembali lagi dan dia berharap agar sunghoon atau mommy dan daddy nya datang untuk menjenguk nya.

Ceklek!

"Ikeuu" panggil sunghoon dan jake terkejut saat melihat sunghoon yang masih menggunakan pakaian sekolah datang menghampiri nya sambil ngos-ngosan.

Mr. Kim and This Is Bunny.      ( Taekook )  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang