part 1

564 71 74
                                    

"Anjing!! Bener bener nih bisa bisanya nih putri bunuh
tokoh kesukaan gue," Sheren mengacak-acak rambutnya frustasi saat membaca novel yang berjudul
The empress tersebut. sheren melemparkan novelnya sembarangan dan memasang wajah kesal. Dia duduk sendirian dibangku taman sekolah.

Tiba-tiba seorang gadis rambut berkepang satu menepuk pundak sheren dia agata felicia,"woy! Lo kenapa lagi setress ya," agata mendudukan dirinya di samping sheren.

"Bacot gue lagi kesel bangsat!!," sheren menatap agata tajam, dan dia mengambil novelnya yang dia buang di tanah dan memperlihatkannya pada agata.

"Lihat noh!!," ucap sheren kesal, Agata mengambil novelnya penasaran lalu dia tertawa,"pantes aja lo kesel makanya jangan kebanyakan baca novel, galau mulu hidup lo jadinya," agata membaca novelnya selembar dan menatap sheren,"ini novel tentang apa sih kerajaan ya, gimana alurnya?".

"Alah! Alurnya tuh bagus tapi tokoh kesukaan gue dibunuh sama mak lampir," sheren masih terlihat kesal. Agata tertawa melihat raut wajah sheren,"Sabar ya bestieku, gini aja deh lebih baik lo baca buku gue aja yang pasti super duper seru dan nggak ngebosenin bagi semua orang," agata menaikkan alisnya.

Sheren menatap agata mengintimidasi,"apaan dulu bukunya?,"agata dengan percaya dirinya memamerkan buku fisika kesukaannya,"lihat buku fisika kesayangan gue."

Sheren mengeplak kepala agata dengan novelnya,"gue mau baca novel bukan buku pelajaran tolol,"agata meringis dan tersenyum,"hehe kan fisika itu seru bestie."

"Seru seru pala lu itu seru buat lo bukan buat gue lo suruh gue baca atau ngitung bambang," sheren menatap agata kesal,"Tapi fisika seru bestie," agata mencubit pipi sheren.

Sheren menghempaskan tangan agata,"seru buat yang suka anying lo!!," sheren langsung berdiri dan berjalan meninggalkan agata. Agata langsung mengikuti sheren.

"Bestieku cintaku tungguin gue!," agata berteriak diseluruh lorong saat mengikuti sheren yang berjalan cepat.

Sheren mengabaikan teriakannya,"bacot lo kelamaan."

Bantu vote teman teman📌📌
__________________________Tbc______________________________

Misteri Transmigrasi Sheren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang