ෆ⁠╹about us ²╹⁠ෆ

440 40 6
                                    

Happy reading!
Sorry for typo!

(disini ada beberapa bahasa daerah yang mungkin aku salah. bisa mohon dikoreksi yaa😊🙏)
•••

"Surat..."

"Surat..."

"WOYY SURATTT!!!"

"ARRGGHHH!!!! Lu diem ye sebelum muncung Lo gue aduk sama adonan dodol!! Orang mau tidur ada bae yang rusuh!!"

"Bangun kaga Lo? LIAM! Buset dah nih anak tidur apa simulasi koit?"

"Bangun atau si choirul gua goreng jadi ikan goreng krispi?"

"Apasih???"

"Astaghfirullahaladzim... LIAMM!!"

Anjing anjing anjing... Orang mau tidur ada bae yang rusuh. Udah gue capek semalem bantuin Babeh ngaduk dodol se kuali. Baru merem bentar udah aja ada yang ganggu.

Itu tadi Om gue, tapi kita cuma beda 9 tahun aja. Jadi kaya adek kakak. Dia juga kaga mau dipanggil Om maunya Abang. Namanya Yafi.

"Ape si? Gue baru tidur Bang, pliss deh ah!"

Demi tuhan sepet banget mata gue pengen turu lebih lama. Lagipula ini hari Minggu, dan rencana gue diganggu sama bocah gila didepan gue ini.

"Nih ada surat"

"Hoamm.... Dari sapa?"

"Zakaria Aryananta"

"Hah?!"

Detik itu juga mata gue langsung terbuka lebar, kaget banget kaya dapet uang kaget. Tapi habis itu muka ganteng gue disembur si Yafi gara-gara tuh anak treak didepan muka gue.

"Zakaria Aryananta! DARI BABA ELU!"

"KAGA USAH TREAK DENGER GUE"

'YAF, LI, JAN PADA BRANTEM!!'

"Iya Mak!"

"Iya Nyai!"

Otak gue ngeblank. Buat apa itu orang tiba-tiba kirim surat ke gue?

"Buang aja Bang. Kaga guna juga buat gue"

"Jan gitu, Lo baca deh. Selama gue hidup sama Lo ini surat pertama kali. Biasanya transfer duit aja, nih tumbenan jangan gitu Li"

"Yaudah ah terserah. Simpen sana di meja ntar kalo inget gue baca. Sekarang gue ngantuk banget anjing!"

Setelahnya gue gak tau apa yang terjadi karena gue turu. Tapi sambil turu gue bakal cerita siapa gue.

Gue Liam Dikta Aryananta, bangga punya nama itu? Of course iya. Orang namanya cakep yakali kaga suka. Yang penting mah kaga ada yang tau nih nama belakang dari mana.

Gue tinggal sama Babeh, Nyai, dan Bang Yafi. Babeh punya usaha dodol sama Nyai, sedangkan Bang Afi masih kuliah jurusan teknik. Nanya Emak dan Baba gue? Jawabannya males jawab gue. Tapi ntar nagih jawaban.

Gue manggilnya Bunda...

Jadi Bunda gue tuh anak Babeh sama Nyai dan Kakaknya Bang Yafi.

'semua manusia juga tau kalo gitu Liam-_- ' —kak tta

Hehe, ya intinya gitu. Bunda dulu bisa nikah sama Abah bukan atas dasar paksaan, lilitan hutang atau ketidaksengajaan. Bunda sama Baba kata Nyai tuh mereka saling mencintai. Tapi Bunda terlampau Bucin sama Baba yang umurnya beda lumayan sama dia, padahal dulu Bunda masih SMA baru mau lulus. Tapi Bunda rela dilamar Baba dan relain masa depannya.

Are We Brother's ? - [boynextdoor]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang