Happy reading!
Sorry for typo!
•••"Lo beneran mau pergi Li?"
"Ya sebenernya sih Li ogah Nyai. Selama ini denger namanya aja udah bikin darah tinggi, apalagi ketemu langsung? Bisa bikin gedung pencakar langit kali darah Liam"
"Ada ada aja Lo Liam!" Ucap Nyai sambil nabok muka Liam pake cangcut Spiderman Liam yang lagi dia lipet. Sedangkan yang di kepret pringas-pringis aja.
"Hehe, emang beneran Nyai. Udah kaga pernah nemuin Liam, kaga pernah ngobrol atau ngasih kabar. Enih tiba-tiba kirim surat bikin repot jagat raya lagi. Mana sekolah Liam jadi mayan jauh sama alamat ni!"
Ya, gimana ya kalo jadi Liam. Dia sebenulnya ini udah bukan sebenarnya lagi. Dia males banget! Udah bikin jalan ke sekolah dia jadi jauh, make motor aja 45 menitan baru nyampe. Mana dia nih kaga bisa bangun pagi kalo nggak di siram Yafi dulu make aer aquarium Choirul. Belum lagi dia kudu bawa barang bawaan dari Nyai sama Babeh yang bikin koper Liam kek orang pindah Rumah selamanya.
Gimana nggak orang segala macam bentuk Snack dan makanan di masukin ke koper Liam. Bahkan dodol pun dibungkusin ama Nyai. Padahal mah Liam udah biasa mbolang. Kalo emang ntar disana Liam kaga dikasi makanan ama Babanya pan Liam bisa kabur manjat tembok. Orang palingan cuma dua jam-an juga ke rumah Babeh.
Kalo pun disiksa Liam udah bisa bela diri. Otot Bisep dia juga lumayan gede akibat keseringan ngaduk dodol berkuali-kuali. Ga ada yang perlu dikhawatirkan kecuali kalo dia lagi kangen ama Soto buatan Nyai.
Oke , kembali ke cerita. Liam sama Nyai lagi beres-beres koper. Tiba-tiba Yafi dateng riweh banget sambil nenteng celengan ayam sama bantal gambar ikan.
Gubrak
Gubrak
Duarrr!!
"Apesih Pi? Ribut bener kelakuan Lo!" Tegur Nyai alias Emaknya Yafi sehabis mendengar segala keributan Yafi.
"Maap Mak"
"Lo ngapain bang nenteng celengan sama bantal kemari?" Tanya Liam sambil natap aneh sosok yang dia panggil Abang itu.
"Ini tuh gue lagi baik hati ya Li. Gue kaga mau Lo ntar disana kesepian, kurang duit terus elu kaga bisa makan terus pulang-pulang tinggal tulang. Makanya gue bawain ini buat Lo biar gak kesepian sama biar bisa beli makan"
"Aelah Bang alay bener Lo. Kaga bakalan kenapa-napa gue mah. Gue bisa silat, trus Lo liat nih otot bisep gue nih" kata Liam sambil ngangkat satu tangan dia dan nyibak lengan bajunya buat nunjukin otot bisep hasil keringat ngaduk dodol.
"Nih. Gak kalah gede otot gue dari para bodyguard si Zack tuh" Sambungnya.
Padahal mah si Liam tinggi kiris gitu.
"Mulutnya Liam. Baba manggilnya ga boleh gitu" tegur nyai, ya walaupun nyai juga gedeg sama bapak Liam, tapi Nyai gak mau cucunya jadi kaya bocah kurang ajar. Kalau sama orang tua tuh harus tau sopan santun. Apalagi orang tua sendiri, gak boleh manggil nama begitu.
"Ya maap Nyai, nanti gak ngulangin. Tapi gak janji sih" jawab Liam.
"Yeu, bebal emang cucu emak yang ini!" Sahut Yafi.
"Apa sih? Ikut campur Mulu Lo!" Timpal Liam sambil melempar guling ke wajah Yafi.
"Anjing muka ganteng gue. Gak sopan banget Lo Ama yang lebih tua" Kata Yafi yang juga sambil balas Liam ngelempar pake bantal ikan yang dia bawa.
"Rese Lo tua!" Ejek Liam.
"HALAHH HALAHHH!! Kalo kalian disini cuma ngerusuh aja mending pergi deh ah! Gangguin konservasi nyai aja kalian!" Tengah Nyai yang udah kesel sama anak cucunya yang mirip tom and Jerry idup ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are We Brother's ? - [boynextdoor]
Fanfiction[boynextdoor brotherhood story ft. zico] • • Kita saudara, kita punya keturunan darah yang sama walaupun dalam rahim yang berbeda. Terus kenapa kita harus saling benci? Saudara tidak selalu tentang darah daging kan? Tentang 6 remaja laki-laki yang...