Happy reading!
Sorry for typo!
•••Gue Syahdan, sebenarnya gue males banget kalo disuruh perkenalan. Gue males banget sama nama gue. Lebih tepatnya nama bapak gue yang ada di nama gue.
Syahdan Azra Aryananta, bisa gak sih gue rikues nama belakang gue di apus aja. Biar Syahdan Azra aja gapapa dah gue mah.
Gue anak sulung, atau lebih tepatnya anak yang pertama kali didapat sama Bapak gue Zakaria Aryananta atau lebih dikenal sebagai Pak Zack, seorang pemimpin perusahaan besar di kota. Yaa, walaupun gue anak pertama yang didapat sama dia, tapi Ibuk gue bukan istri pertamanya. Gimana gue tau? Jadi...
Ceritanya Ibuk gue dulu adalah gadis desa yang di nikahin Bapak tanpa persiapan sama sekali, katanya. Gimana ibuk gue bisa tau? Iya bentar..
Bapak.. ah males gue nyebut dia Bapak sebenarnya. Tapi ya mau gimana lagi? Kata Ibuk gue gak boleh benci sama orang apalagi orang tua sendiri.
Alasan pak Zakaria Aryananta atau Bapak gue ini nikahin ibuk gue waktu itu adalah. Dulu dia lagi kunjungan ke desa, dan dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama Ibuk, jarene..
Terus dia langsung lamar ibuk dengan mas kawin uang tunai 1 Milyar dan nikahnya Sah Agama dan Negara bukan Siri, gila gak tuh. Kakung gue alias bapak dari Ibu gue yang emang mata duitan tentu aja mau.
Padahal ternyata Pak Zack udah punya istri sah lain dirumah. Selain itu Ibuk gue saat itu masih 19 tahun yang gak tau apa-apa. Mana habis nikah satu minggu pak Zack langsung pergi ninggalin Ibuk dan gue yang udah ada dalam perut ibuk.
Gue hidup selama 18 tahun tanpa sosok Ayah, walaupun orang itu gak pernah lupa kewajibannya soal nafkah.
Ibuk gue dibekali kartu sama Bapak buat tabungan sekolah gue dan kebutuhan lain. Kira-kira ibuk pernah bilang Bapak sekali kirim satu bulan sekali sebanyak 50juta. Jadi, bapak gue kayaknya bukan orang kaya biasa.
Gue bahkan sempet mikir apakah bapak gue itu sultan arab?
Sampe suatu ketika, ada surat terkirim ke rumah gue sama ibuk gue di Desa. Di sana tertera nama pengirim, dan setelah dibaca ternyata dari Pak Zakaria. Ngapain nih orang tiba-tiba kirim surat? Padahal biasanya ngobrol telepon aja ndak pernah. Bahkan gue gak tau rupa bapak gue.
"Le, cah ngganteng sini nak. Sampeyan buka njjih surat yang dikirim Bapakmu ini. Jarang lho Bapakmu kirim surat begini. Dibaca njjih, jangan di buang siapa tahu penting. Begitu juga, dia ayahnya Syahdan" [Nak, nak ganteng sini nak. Kamu buka ya surat yang dikirim Bapakmu ini. Jarang loh Bapakmu kirim surat begini. Dibaca ya, jangan dibuang siapa tau penting. Begitu juga dia ayah Syahdan]
Itu kata ibu kemarin waktu gue dapet surat ini. Padahal mau gue buang aja, tapi Ibuk suruh baca yaudah gue baca dengan rasa males walaupun ada senengnya dikit. Dikit lohh dikittt!
🖇️🖇️🖇️
Hai gue Jio.
Ghani Jio Aryananta, hal yang paling buat gue bangga sekarang adalah wajah tampan. Kalo gak percaya gue ganteng liat aja rupa bokap gue. Pak Zakaria Aryananta. Ya walaupun gue tau gimana kelakuan bejat bapak gue ini.
Gue gak bodoh kok kalau cuma buat tau gimana kelakuan bokap gue diluar sana. Tapi gue tetep bersyukur, gue jadi ganteng gini karena bokap gue ganteng awokwokwok.
Engga engga.. gue bersyukur karena gue masih tau gimana rupa bokap gue dan dia gak pernah lupa sama kewajibannya sebagai seorang ayah yaitu nafkah.
Ya walaupun dulu gue sering mikir, kenapa sih bokap gue kaga pernah pulang-pulang. Setiap pulang berantem mulu sama Mama. Dan ternyata saat gue beranjak dewasa sama kembaran gue, kita tau kelakuan dia. Dan entah berapa banyak anak dia diluar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are We Brother's ? - [boynextdoor]
Hayran Kurgu[boynextdoor brotherhood story ft. zico] • • Kita saudara, kita punya keturunan darah yang sama walaupun dalam rahim yang berbeda. Terus kenapa kita harus saling benci? Saudara tidak selalu tentang darah daging kan? Tentang 6 remaja laki-laki yang...