🌚(1)🌚

9 0 0
                                    

Selepas selesai bergumpul bersama member ii di ruang tamu.Mereka berdua masuk kedalam bilik doyoung.

"Babe,Pergi mandi dulu"kata doyoung  yang berbaring di atas katil miliknya dan allya dengan masih menggunakan baju bewarna putih yang dia gunakan di pantai tadi.

"Nae"Allya masuk kedalam bilik mandi lalu melanjutkan aktiviti mandinya.

/30 minit/

"Doy,im done."ucap allya.

Doyoung menoleh kearah allya lalu tiba ii mukanya memerah dan dia merasakan ada sesuatu yang berdiri.

Allya...dia berkembankan tuala je keluar bilik mandi."Dah jadi suami aku dah pun.Buat apa nak tutup ii"itu lah kata allya di dalam bilik mandi.

Doyoung berdiri lalu berjalan kearah allya.Doyoung sekarang berdiri tepat di depan isterinya,Dia mendekatkan mulutnya di telinga allya lalu berbisik.


"You make little doyoung is wake up babe.So awak kena tanggungjawab"Doyoung langsung menjilat daun telinga allya dan perlahan-lahan turun ke leher putih milik allya.

"Akh,d-doy jangan gigit.S-sakit"allya berusaha untuk tidak memgeluarkan suara "itu" namun yeah,tak semudah itu kalau dengan orang yang bernama Kim Doyoung.

"sorry babe,but i can stop now.I want to feel your body tonight"doyoung membuka tuala yang membaluti badan allya lalu meremas dada allya.

"Mmhp,d-doy"allya memeluk leher doyoung lalu menyorokkan mukanya yang sudah memerah di dada bidang milik suaminya.

Tangan berurat milik doyoung turun lalu meremas kuat punggung milik allya sesekali menampar sampai punggung allya bertukar merah.

Setelah puas menampar dan meremas milik allya di bawah sono.Doyoung mengangkat allya ala koala lalu meletakkan isterinya di atas katil.

Bilik tu mcm apa eh?Dia kedap suara.So ekhem ii je lah.

Doyoung membuka jas miliknya.Kini tersisa kemeja putih dan seluar hitam yang ada sesuatu yang mengembung di area "Mmm" tu :)

Perlahan ii doyoung merangkak dan memgurung allya di bawahnya lalu mencium rakus bibir semerah cherry milik allya.

Setelah selesai bershumbu🤓Doyoung mengusap miss "v" milik allya lalu memasukkan ketiga ii jarinya kedalam hole milik allya dengan secara tiba ii yang membuat allya terkejut dengan perbuatan doyoung.

"Emph-doy sakit.Keluarkan ahh"allya menutup matanya rapat+mengigit bibirnya yang membuat nafsu seorang Kim Doyoung berada di puncak gunung Everest.

"Shit"doyoung membuka zip area jwjs milik nya lalu menghentakkan miliknya kuat kedalam hole milik allya.

"AKH-S-sakit"allya meremat kuat kemeja putih milik doyoung.

Doyoung tak terus melanjutkan miliknya.Dia berhenti sekejap supaya allya terbiasa dgn miliknya yang besaq.

Selepas dua minit allya mengizinkan doyoung untuk bergerak lalu doyoung mengerakkan miliknya dengan tempo yang cepat sampai membuat kepala allya berkali-kali terbentur di katil.

Bunyi ii desahan dan spring katil memenuhi bilik dua orang pengantin baru tersebut..

Doyoung bermain agak brutal malam tersyebut.








"Angh...d-daddyhhh ahh"allya rasakan doyoung semakin kasar.

"Ahh Ssempit b-babe,ahh Agh"Seakan pekak,doyoung melanjutkan aksinya.

"Ahh Ah ah d-daddyhh slowly ahhh ah"racau allya.

"No babe,your hole make me crazy ah ss ahh"doyoung memejamkan matanya merasakan nikmat bermain di hole milik allya.

"D-daddyhhh i want cum ahh ah ahh ah ah...ah ah"

"together babe"doyoung semakin kuat menghujam hole milik allya.

"Akh ah ah ah ah ah ah ah ah hah hah d-doy t-that ah to emphhh ah fasterhh ah emhp"allya terhentak cepat akibat perbuatan doyoung yang membuat dirinya hanya mengeluarkan desahan dari mulutnya yang terbuka.

Dapat allya rasakan milik doyoung yg semakin membesar di dalam sana.

"AH AH D-DADDYHHH TO FAST AHH AH AH YOU MAK ME CRAZY AHHH AH D-DOYHH AH AH PLSS AH AH SLOWLY AH AH

"Nyahhh ehhh ah ah ahhh yes ahh"Doyoung mempercepatkan gerakannya lalu mengejar titik nikmat lalu.

"NGHHHH/AHHH"desah doyoung dan allya bersamaan.

"Hah-hah doy penat."allya menatap doyoung yang menatap dirinya lalu tersenyum.

Doyoung melepaskan pemyatuan mereka di bawah sana lalu berbaring di sebelah allya dan menghadap isterinya.

"Thanks for tonight babe.I hope we got a cute baby one day"ucap doyoung sambil mengelap peluh di dahi allya.Doyoung bangun lalu menutup tubuh mereka berdua dengan menggunakan selimut.

"Doyoung"panggil allya.Pemilik nama kembali membuka matanya lalu menatap mata allya lalu tersenyum.

"Nae?"tanya doyoung lembut lalu melingkarkan tangannya di pinggang ramping allya posesif.

"I love you"allya lalu memeluk doyoung menyorok mukanya di dada bidang milik suaminya.

Doyoung terkekeh lalu mengusap lembut rambut hitam Panjang Milik allya.Beberapa minit kemudian terdengar dengkuran halus milik allya.Doyoung menutup matanya untuk menyusul allya di dalam mimpi.















Cam mana?cukup tersensor dah tu ges.Dah bye yorobonnnnn

Falling in love(crush)<end>-Treasure Where stories live. Discover now