HAPPY READING
•MARKAS RAIDERS
"Kok pada diem si co" tanya Gibran.
"Biasa pada latihan jadi limbad gib" ujar azka.
Alvano mendengus kasar,ntah kenapa malam ini diri nya merasa gelisah.
"Bos liondez tumben banget adem ayem ya,biasa nya ngajak gelud mulu" ucapan Langga pun membuat semua nya beralih menatap diri nya.
Alvano yang menyadari ucapan Langga pun mengerutkan keningnya,benar apa kata Langga 'ada apa ini,apa ini salah satu rencana mereka agar raiders lengah' pikir alvano.
"Intinya kita jangan sampai lengah,mereka memang licik tapi raiders gak boleh kalah" ujar nya tegas.
Seluruh anggota pun mengangguk setuju.
Liondez gang adalah musuh bebuyutan raiders gang secara turun menurun,sejak dua gang itu di bangun kedua nya tidak pernah akur sedikit pun tapi tetap saja setiap perperangan raiders selalu menang.
Ting
Ting
Ting
Ting
Azalea
Vanoooooo
Kerumah dong gue gabut nih gada temen
Woi
Yauda Lo gak bales nih? gue mau ajak Devan aja bye
Alvano yang Melihat bubble chat terakhir dari aza itu langsung sontak membuat diri nya berdiri
Alvano
Gue otw
Alvano segera mengambil jaket raiders dan keluar markas ,sedangkan di sebrang sana aza sudah tersenyum lebar.
"Bos mau kemana woi buru buru amat" ujar Gibran.
"Aza" jawab vano datar .
anggota raiders yang berada disana hanya menggeleng kepala nya karena heran melihat bos mereka.
"Bang,aza itu yang anak baru di kelas kalian semester kemaren kan?" tanya salah satu anggota junior raiders.
"Yoi kata si arka temen kecil nya sih bos" jawab azka jujur.
***
Alvano pun sampai di rumah mewah aza dan semenjak kepergian alvano kala itu alvano tidak pernah menginjakkan kaki nya kedalam kediaman rumah teman kecil nya ini, ingin segera memasuki rumah itu,ia pun melihat pembantu rumah aza yang sedang halaman rumah aza.
"Bi ada aza nya kan?" tanya alvano.
Bi yati mengerutkan keningnya,seperti sedang mengingat sesuatu,ia seperti pernah melihat wajah alvano.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Teen FictionKisah seorang gadis cantik dan semua orang terdekat nya,azalea gadis yang bar bar, keturunan keluarga mauren,kaya raya tentu nya,menyukai seorang lelaki untuk pandangan pertama saat ia pindah ke sekolah SMA WIRAMANDALA,tetapi disana juga ia menemuka...