14.official?

15 3 0
                                    


Happy reading

______________________________________


Kini seluruh siswa SMA WIRAMANDALA berhamburan keluar saat bel istirahat berbunyi banyak yang pergi ke arah kantin,untuk mengurus cacing cacing yang tidak bisa diam di dalam perut mereka.

"Huaaaa akhirnya di kantin juga" ujar bella.

"Yaelah kayak gak pernah ke kantin aja lo jamet" umpat aza sambil menoyorkan kepala bella.

"Maklum dikelas planga plongo,hati nya resah nyaris kesurupan kayak nya tadi kalo telat istirahat" sahut gina.

"Jadi kasian" lanjut Vania.

"Heh para para jamet,enak aja lo pada gini gini gue tadi ngerjain pr bahasa inggris ya jing" nyinyir bella yang tak terima.

Seketika vania tertawa "lo pada tau gak sih jawaban Bella apaan?"

Gina dan aza pun menoleh ke arah vania seolah bertanya.

"Kan ada 5 soal ya,nomor satu sampe lima dia cuma jawab where ai kenow" ucap vania sambil tertawa.

Sedangkan yang di bicarakan hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal "ya akan emang gue gaktau,jujur lebih baik".

"Jujur lo itu jujur kalo lo goblok" umpat aza.

"Lain kali private study sama gue ya"lanjut aza.

Memang di antara mereka aza lah yang sangat mahir dalam berbahasa inggris.

"HALO PARA PARA CEWE CANTIK,YANG GAK CANTIK GAUSAH LIAT KESINI GUE CUMA SAPA YANG CANTIK DOANG" suara alvaro memenuhi kantin itu.

"Lo yakin punya kembaran kaya gitu bos?" tanya langga kepada alvano.

"Gue harus tes dna kayak nya" jawab alvano.

Sedangkan yang di bicarakan masih tebar pesona dengan ciwi ciwi yang berada di kantin.

"Heh ogeb lo mau makan apa nyari mangsa disini jir,ayo" ucap gibran yang langsung menarik kerah belakang seragam alvaro.

"Eh eh woi monyet,eh ciwi ciwi nanti lagi ya sayang sayang ku" pekik alvaro sambil mengedipkan sebelah matanya genit.

"Woi gib sialan,biasa nya juga lo ikutan" ucap alvaro yang kesal.

"Gue lagi gak mood" ujar gibran.

Alvaro menaikkan sebelah alisnya "tumben lo udah kayak cewe aja"

"Gue di jodohin" ucapan Gibran sontak membuat seluruh anggota inti raiders menoleh ke arah nya.

"Biasa aja liatin gue lo pada,gue tau gue ganteng" lanjut Gibran.

"Ye pede lo kok bisa sih sayang ku di jodohin sama siapa kamu sayang? sama nenek tapasya?" tanya azka antusias.

Gibran menepis Azka "sama anak nya temen mama gue".

"Cantik gak bro? kalo cakep sikat aja" tanya alvaro.

"Gue gatau muka nya,yang pasti nama nya angel,nanti malem keluarganya sama keluarga gue bakal dinner"

Teman teman nya pun mengangguk.

"Heh buaya dombret lo pikir gibran itu lo" sahut langga menjawab ucapan alvaro tadi.

"Gue ya gue gibran ya gibran tp kan kita cs ya gak gib"

"Kaga" jawab gibran.

"Bangsat lo".

"Dan parah nya lagiiii,katanya tu cewe bakal pindah kesini biar gue bisa jagain dia" ujar gibran.

"WHAT??seriously?" pekik azka.

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang