HAPPY READING
KEMUDIAN aza pun masuk kedalam rumah nya dengan membawa sedikit makanan dan bucket yang diberikan devan tadi.
"Mom aza pulang"ucap aza mendekati sofa yang diduduki mommy nya.
"Hey my son,mana calon pacar nya?"goda elena.
"Ih mommy" aza tersipu malu.
"Masih kecil sok sok an pacaran lo" ledek edgar yang sedang mengerjakan tugas kuliah nya didekat elena.
Aza menatap tajam ke arah Edgar "Tanda nya gue laku,lo jomblo diem aja deh bang".
Elena terkekeh pelan "Eh itu bucket dari siapa sayang?" tanya elena yang baru menyadari itu.
"Dari devan mom".
"Ohh jadi namanya devan nih" ucap elena.
Dijawab dengan anggukan aza.
"Yaudah sana bersih bersih dulu,abis itu makan ya" lanjut elena.
"Okey aza ke atas dulu"
Aza pun langsung pergi ke kamar nya untuk membersihkan badan nya,setelah sejam kemudian ia keluar dari kamar.
"Ih kasian yah bang mana masih muda" suara elena terdengar dari tangga.
"Kenapa mom?" tanya aza yang sedang menuruni anak tangga.
"Itu sayang ada breaking news di tv" jawab elena.
Aza pun melihat ke arah tv,berita itu membuat jantung aza berdetak kencang saat ia melihat motor yang ia kenali.
"Itu gak mungkin devan" ucap aza dalam hati.
Elena yang menyadari anak nya terdiam berdiri disana "Hei sayang kenapa? kamu kenal?" tanya elena.
Aza tak menjawab pertanyaan elena ia segera membuka ponsel nya dan menelpon devan tapi nihil tidak ada jawaban bahkan nomor nya tidak aktif.
"Mom i-itu" ucap aza terbata bata.
Elena heran "Itu apa sayang".
"Itu kayak motor yang devan pake tadi mah" jawab aza pandangan tak lepas dari tv yang masih menampilkan breaking news itu.
"Coba cari tau bang" perintah elena kepada edgar.
Edgar pun segera membuka ponsel nya dan seperti menelpon seseorang.
"Hallo bro,kenapa?"
"Tau siapa yang kecelakaan deket rumah lo itu gak?"
"Oh katanya sih anak sekolah daddy lo"
"Nama nya?"
"Eh bro namanya siapa?" ucap orang di sebrang sana seperti bertanya kepada orang disekitar nya.
"Devan keanu gar,napa emang"
"Dibawa kerumah sakit mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Teen FictionKisah seorang gadis cantik dan semua orang terdekat nya,azalea gadis yang bar bar, keturunan keluarga mauren,kaya raya tentu nya,menyukai seorang lelaki untuk pandangan pertama saat ia pindah ke sekolah SMA WIRAMANDALA,tetapi disana juga ia menemuka...