HAPPY READING
MALAM INI aza sedang mencari susu frisian flag varian full cream kesukaan nya di kulkas, walaupun gadis itu terlihat badas dan pernah meminum minuman beralkohol bukan berarti diri nya tak suka minuman sehat bahkan susu adalah minuman terfavorit versi nya sejak kecil,tetapi ternyata habis dan seperti pembantu rumah nya lupa membeli nya.
"Gue beli sendiri aja deh" ujar nya.
Ia segera berjalan ke kamar nya untuk mengambil dompet dan kunci mobil nya, setelah itu gadis itu mengeluarkan mobil nya dan pamit kepada satpam jika kedua orang tua mencari nya nanti.
10 menit dirinya sampai di depan minimarket, aza turun dari mobil nya dan masuk ke dalam minimarket itu.
Sesudah mendapat apa yang ingin ia beli, aza keluar dari minimarket itu dan berniat kembali ke mansion nya tetapi saat ia mengendarai mobil nya aza merasa ban mobil belakang nya bocor.
Aza pun turun dari mobil dan melihat ke arah ban mobil nya "Yaelah sial banget sih gue, mana sepi lagi".
Saat dirinya ingin mengabari bodyguard nya, ada tiga pria mendekati aza.
"Hai cantik, sendirian aja nih" ucap salah satu dari mereka.
Aza menatap tajam ke arah mereka dan kembali melihat hp nya, pria itu merasa kesal karena aza mengabaikan nya, dirinya pun merebut hp aza secara kasar.
"Apaansih lo, kembaliin gak" Aza berusaha mengambil hp nya dari tangan pria itu.
Sedangkan ketiga pria itu hanya tertawa dengan mengerjai gadis di hadapan mereka.
"Bawa dia" perintah pria tadi kepada teman nya.
Kedua pria lain nya mengangguk dan akan memegang tangan aza, aza langsung menepis nya "Enak aja lo mau megang megang gue, bodycare gue mahal jangan asal sentuh".
"Banyak bacot, tarik aja" ucap salah satu nya.
"WOI" teriak seseorang baru saja datang menggunakan motor sport nya.
"Wah ada pahlawan" ujar pria yang merebut hp aza tadi.
Pria yang baru saja datang tadi langsung membuka helm nya dan memberi pelajaran kepada ketiga pria tadi.
Bugh
Bugh
Bugh bugh
Bukannya membantu atau ketakutan aza malah tersenyum sambil meminum susu frisian flag nya yang dia beli tadi "Semangat bro" ujarnya.
Setelah memastikan ketiga pria itu jera, pria tadi mendekati aza "Lo gapapa?" tanya nya.
Aza menatap pria itu heran "Kayaknya kita pernah ketemu deh" ucap aza.
Pria itu terkekeh kecil "Right, gue reza lo inget?".
Gadis itu tampak berpikir sejenak lalu tersenyum "Kedua kali nya lo bantuin gue, thanks ya".
"Lo kenapa malem malem berhenti disini, banyak orang kayak tadi disini za" ujar reza.
Aza menunjukkan kemasan susu di tangan nya "Nih beli ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Teen FictionKisah seorang gadis cantik dan semua orang terdekat nya,azalea gadis yang bar bar, keturunan keluarga mauren,kaya raya tentu nya,menyukai seorang lelaki untuk pandangan pertama saat ia pindah ke sekolah SMA WIRAMANDALA,tetapi disana juga ia menemuka...