13.expression of feelings?

14 3 0
                                    

Happy reading

______________________________________


Seluruh anggota inti raiders dan anggota lain nya sedang berada di markas nya,bagi mereka markas adalah rumah ke dua mereka.

Mereka sibuk melakukan aktifitas nya masing masing,ada yang tidur,nonton tv,bermain ponsel,main catur,dan ada yang bernyanyi tidak jelas siapa lagi kalo bukan azka dkk

"KETIKA DIBUKA BAJU NYA"teriak azka sambil bernyanyi lagu viral dahlia Poland dengan sapu yang di jadikan mic oleh nya.

"KELIHATAN BULU NYA" lanjut Gibran.

"IDIH IDIH"sahut langga dengan gaya ala tengil dan centil.

"TERLIHAT PULA BIJINYAAAA"sambung alvaro.

Plakk

Arkana menepis alvaro yang berada disamping nya "lagu yang enak di denger dikit".

"Udah jelek lagu nya,jelek pula suaranya" lanjut bagas,anggota junior dari raiders.

Bwhahahahah

Seluruh anggota yang ada disana menertawakan perkataan bagas barusan,kecuali alvano ia hanya menggeleng kan kepala nya melihat teman teman nya.

"Oke ganti" ucap azka.

"Ekhem ekhem YA NABI SALAM ALAIKA" teriak azka mengganti lagu nya dengan sholawat.

Bugh

Kini divel yang membogem Azka
"Salah server".

Azka hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal "tadi disuruh yang bener".

"Bukan temen gue" ujar gibran yang heran dengan tingkah Azka.

"Bodo amat kan dedek temen nya babang varo,ya kan bang muachhh" ucap azka kini merangkul dan mencium alvaro.

"AZKAAA BANGSATTT,PIPI GUE TERNODAI SETANNN"pekik alvaro yang tak terima pipi nya dicium oleh azka.

"Var hati hati,gue takut yang di samping lo beneran belok anjir" ucap langga bergidik ngeri melihat tingkah azka.

"Enak aja gue suka cewe,tapi tunggu ada cewe dulu,kalo gada semua yang disini cowo ay"kekeh azka.

"Sialan,gue gak ikut ikutan" ujar gibran geli.

"Kan ada bella,itu cewe,mending dia yang lo cium jangan gue" usul Alvaro.

Azka melotot dan menoleh ke arah alvaro "Eum cantik sihhh tapiii..." Azka sengaja menggantung perkataan nya.

Seluruh yang mendengar perkataan nya menunggu lanjutan dari ucapan cowok itu.

Azka melebarkan senyuman nya "Tapi cantikan gue".

"Gib lo potong kaki nya,gue potong lidah nya,var lo buang jasad nya" ucap langga yang sudah tidak sabar dengan sifat salah satu teman nya ini.

"Saran gue gakusah di buang,mending gue kasiin ke mang ujang biar mang ujang jual sate juga" usul Alvaro

Azka yang mendengar ide kejam teman teman nya itu menelan ludah nya susah,ia pun lari menuju sofa tempat di mana alvano berada.

"Bos lindungi gue dari manusia manusia jahanam itu" ucap azka sambil memohon.

"Langga gib var,bawa aja gue ikhlas" perintah alvano.

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang