HAPPY READING
Hari Senin hari yang sangat ingin cepat dilalui oleh kebanyakan orang apalagi seorang pelajar bahkan jika senin bisa di tiadakan mungkin banyak siswa yang senang akan hal itu."Semoga hari ini ada jamkos" ucap bella sambil mengibaskan tangannya ke arah wajah nya karena panas nya matahari di pagi hari.
Vania memutar bola matanya "Ye otak lo mah jamkos mulu" sahut nya.
"Heh siapa yang gak suka jamkos anjir, sepinter pinter nya gina aja pasti mau jamkos" Bella melihat ke arah gina yang berada disampingnya "Ya kan gin?" tanya nya.
"Gak" jawab gina singkat.
Bella memegang dada nya dengan melipat kedua telapak tangan nya "Anjir kit heart gue denger ke ketusan mu kanjeng ratu".
"Udah ih berisik tau gak" Aza yang tak tenang berada didepan bella pun akhirnya mengeluarkan suara nya.
"Gaktau nih si opik, berisik lu".
Opik yang mendengar ada fitnah atas diri nya dari bella pun langsung menatap sinis ke arah bella "Gue dari tadi diem ya anjing" ucap nya tak terima.
"Astagh-"
Vania menutup mulut bella "Malah istighfar gak inget agama sendiri, udah ih lo tu berisik".
Bella pun menunduk sambil memainkan kuku nya "Iya iya maaf".
***
Setelah upacara selesai, seluruh murid SMA WIRAMANDALA pun memasuki kelas mereka masing masing, tapi berbeda dengan keenam most wanted sekolah itu mereka malah menuju ke arah kantin sekolah.
"Langga sok rajin anjir kaga mau ikut" ujar azka.
"Yaelah bukan sok rajin tapi emang lo nya aja yang pemales" sahut gibran.
Azka pun menyengir tanpa dosa "Kan gue ngikut si bos" celetuk nya.
"Gak usah bawa bawa gue".
"Sorry dorry morry van".
Arka yang sedari tadi memainkan ponsel nya pun akhirnya menoleh ke arah punggung alvano yang sedang menghisap rokoknya di depan nya.
"Gimana aza?" tanya arka.
Alvano yang tadi nya membelakangi arka kini menghadap pria itu.
Alvano membuang puntung rokok nya dan langsung menatap wajah teman nya satu persatu "Gue rasa anak baru dikelas gue itu ada hubungan nya sama aza".
Kelima teman nya mulai lebih dekat ke posisi alvano duduk sekarang "Kenapa lo bisa mikir gitu?" tanya gibran.
"Firasat".
"Tapi kayak nya firasat lo bener van, pas sabtu kemaren gue ke toilet gue liat tuh si varel kayak ngikutin aza dari belakang gue gak tau sih tujuan nya apa tapi disitu aza kayak ngehindar dari tu cowok" ucap alvaro serius.
Semua teman nya kini menatap alvano "Lo gak curiga gitu? gue takut nya varel ternyata anteknya musuh kita trus si aza di jadiin umpan secara belakangan ini semua orang juga tau aza deket sama lo" sahut gibran.
Menurut alvano perkataan gibran barusan ada benar nya, tetapi kenapa alvaro bilang aza seperti menghindar dari varel pikirnya.
"Gimana kelanjutan lo sama aza bos?" tanya azka mencairkan suasana.
"Oh iya kok lo bisa kayak udah deket banget sama aza sih" tanya nya lagi.
"Terus kenap-"
Plakk
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Teen FictionKisah seorang gadis cantik dan semua orang terdekat nya,azalea gadis yang bar bar, keturunan keluarga mauren,kaya raya tentu nya,menyukai seorang lelaki untuk pandangan pertama saat ia pindah ke sekolah SMA WIRAMANDALA,tetapi disana juga ia menemuka...