"ohh shitt!!,,feenn, apa yang kau lakukan"-ucap becky kesal
"Maaf babe, aku fikir kita melakukan nya sudah terlalu jauh"-ucap freen menyesal
"Apa maksud mu, kalau kau blum siap jangan melakukannya padaku freen, kau benar benar membuatku frustasi, arrghhhhh"-ucap becky mengacak rambutnya sendiri
Bagaimana tidak, hasrat nya di gantung begitu saja oleh freen, saat ini kepalanya seperti akan pecah karna dia telah gagal melakukannya, becky benar benar emosi dan merasa sangat kesal pada freen.
Kini dia segera turun dari atas ranjang dan berjalan ke arah kamar mandi untuk mencoba mendinginkan tubuhnya.
Brukkhh
Suara pintu kamar mandi tertutup lumayan kencang membuat freen kaget dibuatnya."Aku tau aku salah, maafkan aku"-ucap freen pelan
Lalu dia segera memunguti pakaian becky yang berada di atas lantai untuk dimasukan ke dalam box pakaian kotor. Lalu membereskan tempat tidurnya yang sempat agak berantakan karna ulahnya dengan kekasih nya.
Saat sudah selesai kini dia segera memainkan ponselnya sambil menyandarkan badannya di sofa. Kini dia sedang menghubungi salah satu teman dekat nya.
Drttt
Panggilan diterima."Hallo nam"-(f)
"Ya hallo freen"-(n)
"aku ingin menceritakan sesuatu padamu"-(f)
"Ceritakanlah, aku siap mendengarkannya, atau kau datang saja ke bar aku ada disana bersama heng dan yang lainnya"-(n)
"Ah tidak, aku sedang berada di hotel bersama kekasihku"-(f)
"Hahhh, tunggu tunggu, kekasihmu?siapa?!!-(n)
"Becky"-(f)
"Becky siapa freen, aku baru mendengarnya dan kau juga blum pernah menceritakannya padaku, apa maksud mu apa kau sudah tidak menganggapku sebagai temanmu hahh, keterlaluan sekali kau, aku kesal padamu freen!!:(n)
Clbb
Panggilan di akhiri"Arhhhhh, hari ini manusia pada kenapa si"-kesal freen
"Ahh entahlah"-ucap freen lagi
Kini dia memutuskan untuk pergi ke balkon untuk menikmati angin malam lagi.
Beberapa menit kemudian.
CeklekkkPintu kamar mandi terbuka, kini terlihat seorang gadis bule yang sudah selesai melakukan ritual mandi malam nya karna baru saja ada seseorang yang telah membuat nya frustasi, kini dia segera berjalan ke arah meja rias untuk mengeringkan rambutnya yang basah.
Setelah selesai mengeringkan rambutnya kini becky berjalan ke arah ranjang untuk segera beristirahat.
beberapa menit becky menidurkan tubuhnya di atas ranjang namun hasilnya nihil, dia sama sekali tidak bisa tidur karna kepalanya masih terasa sakit dan badannya juga terasa sedikit panas.
"Ughh, kenapa cuaca malam ini sangat dingin"-ucap becky pelan dan mulai merasakan menggigil
***
Freen pov"huhhhh ngantuk sekali"-ucap freen
Mulai berjalan masuk ke dalam kamarnya dan menutup pintu balkon itu tidak lupa menutup gordennya.
Saat freen sudah berada di atas ranjang, dia seperti merasakan ada gempa kecil namun saat melihat ke lemari, lemari nya tidak bergerak saa sekali, lalu saat dia melihat kearah kekasihnya dia begitu kaget karna wajah kekasihnya sudah pucat dan tubuhnya bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Di Thailand (END)
Любовные романыWARNING!!! CERITA INI MENGANDUNG 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR HARAP LEBIH BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN!! - - Freen Sarocha Chankimha, anak tunggal dari pasangan Mr. Dan Mrs. Chankimha. Freen seorang CEO yang dikenal sangat tegas, cerdas namun baik hati d...