Novel Pinellia
Bab 1 Kembali ke 8505?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 2 Kebenaran tentang kehidupan sebelumnya
Bab 1 Kembali ke 8505?Su Ranran, yang sedang berbaring di tempat tidur, sedikit linglung dan tidak bisa sadar untuk waktu yang lama.
Apa yang terjadi? Bukankah dia sudah mati?
Saat terakhir, dia masih di bangsal dan kesakitan serta tidak sadarkan diri, mengapa dia terbangun di dunia yang berbeda?
Melihat rumah familiar namun asing di depannya, hati Su Ranran bergetar hebat.
Tidak ada yang lain, hanya karena kamar ini adalah kamar yang dia miliki sebelum dia menceraikan orang itu.
Berbeda dengan rumah jerami anggota tim lainnya, atap ruangan dilapisi rapi dengan deretan ubin.
Ada jendela di setiap sisi pintu.
Berbeda dengan jendela-jendela pada generasi selanjutnya yang sering kali memenuhi separuh dinding, jendela-jendela zaman sekarang berukuran sangat kecil.
Cahaya redup menyinari ruangan melalui jendela, dan sebuah meja serta bangku terlihat samar-samar di samping dinding.
Di samping ujung tempat tidur terdapat lemari sederhana.
Perabotannya baru dibuat, tidak terlalu tua, namun masih terlihat baru.
Lantai ruangan juga dilapisi dengan lapisan batu bata, berbeda dengan rumah lain yang langsung dipadatkan dengan tanah.
Dindingnya terbuat dari batu bata merah dan semen.
Rumah bata seperti itu sudah menjadi yang terbaik di tim.
Pasalnya, banyak anggota tim yang memiliki dinding rumahnya yang terbuat langsung dari anyaman bambu dan ditempel dengan tanah liat.
Bisa dibayangkan betapa miskinnya Brigade Shuiqiao.
Tidak tahu berapa lama, Su Ranran menggerakkan tangannya dan mencoba bangkit dari tempat tidur.
Tetapi setelah berjuang beberapa saat, dia menyadari bahwa dia tidak memiliki kekuatan dan perutnya kosong.
Dia akhirnya turun dari tempat tidur, dan begitu dia berdiri diam, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergoyang.
Setelah rasa pusingnya berlalu, Su Ranran mulai menjelajahi ruangan.
Semakin dia melihat, dia menjadi semakin terkejut.
Matras dan bantal yang ditenun dari rumput rotan serta lantai yang tidak rata terasa begitu nyata hingga ia sedikit kewalahan.
Tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu dan tersandung ke meja.
Mengambil cermin tua di atas meja.
Setelah jeda, dia menarik napas dalam-dalam lalu mengangkat cermin di tangannya dengan tangan gemetar.
Di cermin, ada wajah pucat dan kurus.
Kedua alis daun willow yang melengkung bagaikan gunung di kejauhan dengan bunga aster, sepasang mata almond berair bagaikan sungai air jernih, hidung mancung, dan bibir yang semula merah tak berwarna saat ini.
Namun betapapun kuyunya dia, Su Ranran tetap menyadari bahwa inilah dirinya yang sebenarnya ketika dia berusia dua puluh tahun.
Menyadari hal ini, detak jantungnya berhenti sejenak.
Tangan yang memegang cermin semakin bergetar!
Kejutan besar itu membuat kepalanya pusing sesaat.
Apakah dia sudah kembali ke 8505?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tenta
FantasyPenulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamatkannya. Adegan heroik itu mengingatkan dirinya berulang kali dalam mimpi tengah malamnya tentang cin...