Novel Pinellia
Bab 41 Hujan badai akan datang
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40 Jangan biarkan aku pergi tanpa minumBab Berikutnya: Bab 42 dan masih banyak lagi
Bab 41 Hujan deras akan datangShen He memimpin tim untuk mencari orang-orang yang meninggalkan rumah.
Meskipun orang-orang lainnya masih merasa kepanasan, tidak ada yang menimbulkan masalah.
Semua orang memandang langit biru dengan ekspresi serius.
Pada saat ini, mereka juga secara samar-samar menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Langit tampak agak terlalu biru hari ini.
Rumah menjadi semakin pengap dan menyesakkan.
Melihat langit yang seakan menelan segalanya, hati semua orang menjadi semakin gelisah.
Bahkan unggas yang dibawa ke dalam rumah pun mulai gelisah.
Su Ranran memandangi langit yang persis sama seperti sebelumnya, dan jantungnya berdegup kencang.
Tetapi dia tahu bahwa dia tidak bisa duduk diam dan menunggu kematian, jika tidak, situasi yang sama akan terulang kembali.
Jelas sekali bahwa laki-laki saya telah membuat semua pengaturan, tetapi sesuatu terjadi pada akhirnya.
Memikirkan hal ini, dia mendekati sekretaris dan mengusulkan untuk menebang bambu di halaman belakang rumah pemilik rumah untuk membuat rakit bambu dan memperbaiki atap genteng yang rusak.
Pertama, jika terjadi banjir, dapat digunakan untuk menyelamatkan seseorang yang terjebak, dan kedua, dapat membuat penghuni rumah tetap sibuk dan tidak terlalu mudah tersinggung.
Setelah mendengar ini, mata Qi Fangguo berbinar.
"Su Zhiqing layak menjadi istri militer. Kesadaran ini benar-benar tidak biasa. "
Meskipun orang-orang di rumah merasa terhibur, bagaimanapun juga, tidak ada yang bisa dilakukan dan cuacanya terlalu panas, yang membuat hati orang-orang mudah merasa nyaman. terburu nafsu.
Temukan sesuatu untuk mereka lakukan untuk mengalihkan perhatian mereka.
Memperbaiki atap terlebih dahulu untuk membuat rakit bambu mungkin belum tentu berguna, namun berhati-hatilah dalam segala hal.
Jika memang kebanjiran, Anda tidak akan terburu-buru jika sudah bersiap.
Memikirkan hal ini, Qi Fangguo buru-buru pergi ke Wang Fulai untuk mengatur perbaikan atap dan membuat rakit bambu.
Ketika para pria di rumah mendengar bahwa mereka memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan dan diberi imbalan berupa poin pekerjaan, mereka segera menjadi energik.
Tak perlu ada mobilisasi sama sekali, semua berebut memperbaiki atap dan memperbaiki rakit bambu.
Wang Fulai juga berpengalaman dalam mengatur pekerjaan, dan dengan cepat ia membagi orang menjadi dua kelompok.
Satu kelompok orang pergi memindahkan ubin untuk memperbaiki atap, sedangkan kelompok lainnya pergi ke halaman belakang untuk memotong bambu dan membuat rakit bambu.
Mereka semua adalah petani, dan tugas-tugas ini sama sekali tidak sulit bagi mereka.
Cuacanya masih sangat panas, tapi mungkin karena poin kerja yang didapat, semua orang merasa seperti diberi suntikan darah.
Tak lama kemudian, rumah genteng bobrok itu diperbaiki satu per satu.
Su Ranran juga tidak menganggur. Khawatir rakit bambu tidak cukup kuat, dia menemukan beberapa bahan yang tidak mencolok dari luar angkasa, berpura-pura menemukannya di rumah tuan tanah, dan memberikannya kepada orang yang memperbaiki rakit bambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tenta
FantasyPenulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamatkannya. Adegan heroik itu mengingatkan dirinya berulang kali dalam mimpi tengah malamnya tentang cin...