Novel Pinellia
Bab 191 Perjodohan?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 190 Seberapa mudah menemukan seseorang di tengah kerumunan besar?Bab selanjutnya: Bab 192 Mungkinkah dia bukan anak kandungnya?
Bab 191 Perjodohan?Setelah kecelakaan ini, rambut Ji Mingzhu memutih setengah dalam semalam, dia lahir di kota dan selalu menyukai kecantikan, jadi dia menjadi gila.
Sambil menggendong putrinya Li Meizhen sendirian di punggungnya, dia berlari mencari putranya hari demi hari dan tahun demi tahun.
Meski berganti pekerjaan menjadi pabrik mesin, keduanya tak putus asa untuk mencari putra mereka.
Kali ini Li Jianye pergi ke Provinsi Barat, selain urusan di pabrik mesin, dia kembali ke Kabupaten Yang dan mencari dengan cermat di tempat-tempat yang belum pernah dia injak sebelumnya.
Tapi masih belum ada petunjuk.
Takut istrinya terlalu banyak berpikir, dia menghiburnya: "Ketika Hua Ping lahir, istri keempat tetangga mengatakan bahwa dia diberkati. Saya yakin dia pasti menjalani kehidupan yang baik di suatu tempat, dan mungkin dia sudah menikah dan memiliki anak. Hilangnya
putranya kemungkinan besar karena penculikan.
Siapapun yang dapat mencuri kembali anak laki-laki orang lain untuk membesarkannya berarti keluarga tersebut pasti membutuhkan seorang anak laki-laki.
Meskipun menurutku begitu, jika seorang anak laki-laki menghilang begitu saja setelah mengucapkan selamat tinggal, menjadi orang tua tidak ada bedanya dengan kehilangan separuh hidupnya.
Ji Mingzhu melihat kembali ke jendela bangsal Zhang Xinrong, merasa seolah-olah sepuluh ribu semut merayapi jantungnya, menggaruk jantung dan paru-parunya.
Dia ingin segera menghampirinya dan bertanya apakah dia memiliki tanda lahir berbentuk kipas di paha kirinya.
Tapi dia takut dia akan mendapat jawaban yang tidak ingin dia dengar.
Kekecewaan yang berulang-ulang selama bertahun-tahun telah membuat hatinya sangat rapuh.
Oleh karena itu, meskipun detak jantungnya kali ini belum pernah terjadi sebelumnya, Ji Mingzhu tidak berani bertindak gegabah.
Tunggu sebentar dan biarkan pria Anda memeriksanya terlebih dahulu.
Hari sudah sore ketika pasangan itu kembali ke rumah keluarga.
Begitu saya berjalan menuju gerbang, saya melihat dua anak berusia enam atau tujuh tahun lewat dengan seorang anak laki-laki berusia tiga atau empat tahun.
“Kakak, Kakak, kata ibu ayah terluka, benarkah?” Maodan mengerutkan wajahnya dan mengangkat kepalanya dan bertanya pada mereka berdua.
Hubungan Zhang Xiaohua dengan mereka berdua kini mereda Setelah mendengar kata-kata Mao Dan, dia mengangguk.
“Ibu bilang Ayah sekarang ada di rumah sakit dan meminta kami membawa ember termos kembali untuk mengisi makanan,”
Tiedan tidak berkata apa-apa, tapi wajahnya sangat serius, seperti orang dewasa kecil.
"Kalian berdua, ikuti aku baik-baik. Jangan
berlarian, atau kalian mungkin akan diculik.." Ketiga bersaudara itu sudah cukup tampan, tetapi setelah Wang Chunmei membereskannya selama ini, mereka terlihat lebih manis.
Saat ini, dia sedang mengobrol, yang membuat Li Jianye tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat lagi.
“Apakah ayahmu Kapten Zhang Xinrong?” Tidak dapat menahan diri, Li Jianye bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tenta
FantasyPenulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamatkannya. Adegan heroik itu mengingatkan dirinya berulang kali dalam mimpi tengah malamnya tentang cin...