201-210

280 20 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 201 Tatapan yang berat
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 200 Apakah ini salahmu?Bab selanjutnya: Bab 202 Seolah-olah saya telah merampok istrinya
Bab 201 Dengan mata berat

, Lin Chaoxing baru saja kembali dari pabrik, dia sangat bersemangat beberapa waktu yang lalu, tetapi sekarang rambutnya berantakan dan bahkan kemejanya kusut.

Begitu dia memasuki pintu, dia bahkan tidak melihat ke arah gadis kecil yang menangis itu, tetapi menunjuk ke arah Li Meizhen dengan ekspresi marah.

Li Meizhen tidak memperhatikan tatapan marah Lin Chaoxing. Dia berbalik ke samping untuk memberi makan Xiao Jingjing, dan kemudian berkata perlahan: "Apa katamu? Aku tidak mengerti. Aku sudah bertanya pada ayahku tentang pekerjaan." Aku memberimu kesempatan, apa maksudmu datang kepadaku sekarang? Apakah kamu gagal dalam ujian?"

Lin Chaoxing tidak menyangka dia akan bereaksi seperti ini, dan dia hampir dihukum.

Namun ketika dia sadar kembali, kemarahan di hatinya semakin meningkat.

"Apakah kamu masih berpura-pura padaku? Bukankah kamu sudah memberi tahu ayah mertuamu bahwa kamu ingin aku menjadi direktur? Mengapa Sun Dingguo pada akhirnya menjadi direktur? "

Memikirkan tatapan mengejek di pabrik hari ini, dia menjadi semakin marah.

Dia jelas-jelas menantu direktur pabrik, mengapa orang-orang itu meremehkannya?

Mendengar kata-kata percaya diri dan tidak tahu malu ini, Li Meizhen tidak bisa menahan cibiran di dalam hatinya.

Betapa butanya dia hingga bisa jatuh cinta pada pria seperti itu?

Untungnya, dia mengira dia jujur dan dapat diandalkan, tetapi sekarang dia tampak seperti pria yang licik dan malang!

Tapi dia tahu dia tidak bisa berselisih dengannya saat ini, lagipula dia punya dua anak, dan dialah yang akan menderita jika terjadi konflik.

"Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah kamu benar-benar gagal dalam penilaian? Bukankah kamu mengatakan bahwa selama kamu diberi kesempatan, kamu pasti akan menjadi direkturnya? "

Li Meizhen bertanya dengan ekspresi kaget dan bingung.

Menghadapi tatapan curiganya, Lin Chaoxing terdiam, dan kemarahan di hatinya tertahan di dadanya.

"Aku...aku tidak..."

Bahkan kata-kata Yuan Yuan menjadi tergagap saat dia bertanya.

Meski tak mau mengakuinya, namun kepastiannya didasari oleh kepastian bahwa ia adalah menantu direktur pabrik.

Dia percaya bahwa tidak ada yang akan menyangkal wajahnya.

Beberapa bulan terakhir ini sesuai dengan harapannya, sejak ia menjadi salah satu calon direktur, semua orang di seluruh bengkel sangat memujinya.

Semua orang merasa bahwa posisi direktur tidak diragukan lagi adalah miliknya, bahkan Lin Chaoxing pun berpikir demikian.

Namun posisi direktur hasil yang diumumkan hari ini adalah Sun Dingguo, yang selama ini tidak diketahui.

Bagaimana Lin Chaoxing bisa menerima ini?

"Meizhen, bagaimana bisa sama? Bukankah aku laki-lakimu? Mengapa ayah mertuaku tidak membantuku? "

Li Meizhen hampir tidak bisa menahan diri untuk memutar matanya setelah mendengar kata-kata tak tahu malu ini.

"Chaoxing, bukankah aku sudah memberitahumu? Ayahku adalah orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri. Jika kamu tidak mengatakan kamu ingin memberi kami ibu dan anak kehidupan yang baik, aku tidak akan berani kembali dan memohon padanya. Sekarang Aku akan memberimu kesempatan untuk memohon padanya juga. Ya, tapi kamu..."

Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang