Novel Pinellia
Bab 11 Hamil?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10 Tidak bisa mencium bau amis?Bab selanjutnya: Bab 12 Apakah putranya yang hampir berusia tiga puluh tahun akan menjadi seorang ayah?
Bab 11 Hamil?Semua orang di toko memandang pasangan itu dengan rasa ingin tahu.
"Apa yang terjadi? Hidangan enak seperti itu masih dipandang remeh? "
Seseorang melihat ke tiga hidangan dan satu sup di meja mereka dan tidak bisa menahan untuk tidak berseru.
"Hei! Apa yang kamu tahu, orang tua yang kasar? Menurutku lesbian itu mungkin sedang hamil. "
Orang yang datang ke sini mengerutkan bibirnya dan berkata.
Ada orang yang bisa makan dan minum banyak saat hamil, namun ada pula yang tidak bisa mencium bau amis saat hamil.
Shen He, yang memiliki telinga yang baik, menangkap kalimat ini tepat pada waktunya, tetapi dia tidak tahu apakah dia mengkhawatirkan istrinya atau hanya seorang pria straight yang tidak menyadari apa maksudnya "mendapat".
"Apa yang terjadi? Aku akan membawamu ke pusat kesehatan untuk memeriksanya.."
Melihat Su Ranran yang sedang berjongkok di tanah dengan ekspresi wajah acak-acakan dan ingin muntah tetapi tidak bisa, Shen He merasa cemas. dan tertekan.
Su Ranran sudah menghilangkan ketidaknyamanannya saat ini. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata: "Aku baik-baik saja. Mungkin karena aku merasa tidak nyaman mencium bau ikan. Ayo makan dulu. Kita harus membeli tiket nanti."
Su Ranran Saya masih tidak lupa membeli tiketnya.
Penjual tiket harus pulang kerja pada siang hari, jadi mereka bergegas setelah makan malam.
Tapi bagaimana mungkin Shen He sedang ingin makan saat ini?
“Pergi ke pusat kesehatan dulu.”
Melihat wajahnya yang pucat, Shen He hanya ingin segera membawanya ke rumah sakit.
Keduanya sempat menemui jalan buntu seperti ini untuk beberapa saat.
Pada akhirnya, Su Ranran tidak bisa menolaknya dan harus setuju untuk pergi ke puskesmas terlebih dahulu.
Namun sebelum berangkat, dia memintanya untuk mengemas sayuran.
Lagipula, daging adalah komoditas langka saat ini, jika dia tidak memakannya, dia masih bisa memakannya.
Tepat pukul sebelas mereka sampai di puskesmas, dan puskesmas pulang kerja pada pukul setengah sebelas.
Puskesmasnya tidak besar dan tidak ada bagian khusus ginekologi, sehingga keduanya langsung masuk ke ruang konsultasi.
Hanya ada satu dokter di klinik itu, dan dia sedikit terkejut saat melihat Su Ranran.
“Ada apa?”
Su Ranran bertanya, tetapi dokter memandang Shen He dengan curiga.
“Dia baru saja muntah hebat.”
Shen He tidak memperhatikan tatapan curiganya, dan malah fokus pada Su Ranran.
Setelah mendengar ini, Liu Haixia mengalihkan pandangannya dan berkata kepada pasien yang terlalu kurus.
“Letakkan tanganmu di sini.”
Setelah mendengar ini, Su Ranran tidak melakukan gerakan ekstra apa pun dan langsung meletakkan tangannya di atas bantal kecil.
Dia hanya ingin segera ke dokter dan segera ke stasiun untuk membeli tiket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tenta
FantasyPenulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamatkannya. Adegan heroik itu mengingatkan dirinya berulang kali dalam mimpi tengah malamnya tentang cin...