Novel Pinellia
Bab 81 Topan Bencana?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 80 Sangat cemburuBab selanjutnya: Bab 82 berakar dan bertunas
Bab 81 Topan Bencana?“Xiaohua, kenapa kamu ada di sini?” Su Ranran sedikit terkejut.
Zhang Xiaohua sepertinya tidak menyangka bahwa dia akan datang ke ladang sayur saat ini, dan langsung terkejut, dengan ekspresi agak panik di wajahnya.
“Jangan takut, aku di sini hanya untuk melihat-lihat ladang sayur.”
Mengetahui bahwa lingkungan tempat dia dibesarkan tidak baik, Su Ranran berusaha menjaga suaranya selembut mungkin setiap kali dia berbicara. dia.
Benar saja, wajah Zhang Xiaohua akhirnya tidak terlalu gugup.
"Aku...aku menyirami sayuran bibiku,"
Su Ranran merasa tak berdaya saat dia melihat wajahnya yang terbakar merah oleh sinar matahari.
"Bibi, datanglah sendiri. Matahari terlalu terik hari ini. Kamu harus kembali lebih awal untuk menghindari sengatan panas. "
Tetapi ketika Zhang Xiaohua mendengar ini, cahaya di matanya langsung meredup.
aku.aku akan sangat berhati-hati.jangan sampai merusak makananmu.Zhang
Xiaohua memandangnya dengan takut ditolak.
Su Ranran merasa sedikit aneh, berhenti, dan bertanya dengan tenang: "Siapa yang memintamu membantu bibi menyiram air?"
Suara Su Ranran menjadi lebih lembut karena takut membuatnya takut.
Tapi Zhang Xiaohua mengatupkan bibirnya erat-erat dan menolak mengatakan apa pun tidak peduli bagaimana dia bertanya.
Hanya saja meski tak mau menyebutkan siapa yang memintanya datang, ia tetap bersikeras membantunya menyiram air.
Bukankah sudah jelas dimana Su Ranran sekarang? Mungkin ibunya yang memintanya untuk datang.
Meskipun Su Ranran tidak mengenal Wang Chunmei dengan baik, tidak sulit menebak dari perkataan istri militer lainnya bahwa dia adalah seseorang yang akan melakukan hal seperti itu.
Memikirkan hal ini, dia dengan lembut menepuk bahu lelaki kecil itu, lalu berkata: "Bibi sangat senang kamu bisa membantuku, tapi matahari terlalu terik sekarang. Kamu kembali dulu. Lain kali kamu datang ke rumahku dan telepon aku besok pagi, kita akan bertemu lagi." Bisakah kita berkumpul?"
Su Ranran tidak menolaknya secara langsung, tetapi memilih jalan memutar.
Untuk anak yang sudah lama dimarahi dan ditolak, dia menolak. Dia mungkin harus memikirkannya lama-lama ketika dia kembali. Apakah dia melakukan kesalahan lagi?
Benar saja, setelah mendengar ini, Zhang Xiaohua kembali santai.
Dengan wajah yang memerah karena sinar matahari, suaranya sedikit bersemangat.
“Kalau begitu aku akan pergi mencari bibiku besok."
"Oke, aku akan menunggumu besok. Kamu kembali dulu," desak Su Ranran lagi.
Topi di kepalanya tidak bisa diberikan begitu saja, tetapi tidak ada rumput liar atau pohon di dekatnya yang menjadikannya topi jerami, jadi dia harus mendesak Zhang Xiaohua untuk segera meninggalkan ladang sayur.
Dia bahkan tidak berencana untuk tinggal lebih lama lagi.
Dia hanya datang ke sini untuk melihat perkembangan sayurannya, lalu pergi ke pangkalan Nandao untuk menambahkan air ke bibit ubi jalar.
Setelah bujukan Su Ranran, Zhang Xiaohua setuju untuk kembali.
Su Ranran tersenyum, dan menggunakan sampul sakunya, dia mengeluarkan beberapa buah kering dan memasukkannya ke dalam sakunya, lalu berkata: "Pergilah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tenta
FantasyPenulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamatkannya. Adegan heroik itu mengingatkan dirinya berulang kali dalam mimpi tengah malamnya tentang cin...