Novel Pinellia
Bab 51 Naik Feri
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50 Godaan untuk menjadi cantikBab selanjutnya: Bab 52 Apakah Shen He yang sudah menikah terlihat seperti ini?
Bab 51 Naik FeriUntuk menguji idenya, Su Ranran menanam banyak benih buah dari Brigade Shuiqiao.
Setelah sepuluh setengah hari, banyak benih yang tumbuh menjadi bibit.
Warna hijaunya seperti jasper. Jika dia tidak tahu apa yang dia tanam, dia tidak akan mengenalinya hanya sebagai pohon buah-buahan yang bisa dilihat di mana-mana di Brigade Shuiqiao.
Untuk mempelajari komposisi tanah di sana, Su Ranran banyak menghabiskan waktunya mempelajari ilmu tanah selain mempelajari teknik budidaya padi selimut garam.
Su Ranran telah membaca buku ini berulang kali, bisa dikatakan dia bisa mengetahui isi setiap halamannya meski dia menutup matanya.
Ia memiliki daya ingat yang sangat baik, setelah meminum air luar angkasa, potensi tubuhnya tampaknya telah tereksplorasi sepenuhnya, bahkan daya ingatnya pun meningkat pesat.
Namun perasaan membacanya sendiri sangat berbeda dengan mendengarkan dia membacanya.
Suara pria itu dalam dan kuat, dan suara magnetisnya membuat orang merasa mau tidak mau menikmatinya bahkan ketika mereka sedang membacakan ilmu tanah yang membosankan.
Su Ranran memandang pria yang duduk di seberangnya dengan bingung.
Sinar matahari keemasan menyinari jendela dan menerpa wajah pria Zhang Gangyi.Fitur wajah yang dalam dan tiga dimensi seolah dilapisi dengan lapisan cahaya keemasan, dan ada kebenaran yang menakjubkan yang tidak berani dihujat orang.
Jantungku mulai berdebar kencang dan kembali gelisah.
Pada akhirnya, dia bahkan tidak tahu apa yang dia baca, dan telinganya dipenuhi oleh suara magnetis itu.
Waktu membaca seperti ini terjadi satu kali pada pagi dan sore hari.
Shen He tidak terlalu gugup lagi, tetapi Su Ranran merasa ada yang tidak beres dengan jantungnya, dan jantungnya berdetak secara acak dari waktu ke waktu.
Pasangan itu duduk di tempat tidur.
Tiket tidur tidak mudah dibeli di era sekarang, tidak hanya mahal, tetapi juga memerlukan status.
Oleh karena itu, tidak banyak orang yang berada di dalam mobil tidur tersebut.
Hanya dua orang yang datang ke stan mereka di tengah jalan, dan mereka akhirnya tiba lebih awal dari mereka.
Termasuk berganti kereta di tengah jalan, pasangan ini membutuhkan total dua hari satu malam untuk tiba di Stasiun Kereta Qingshi.
Tepat ketika Su Ranran khawatir tentang bagaimana cara mengambil tas besar dan kecil mereka, dia melihat Shen He membawa beberapa tas di satu tangan dan membawanya dengan mudah.
Su Ranran: ...
Saya ingin tahu apakah ibu mertuanya memasukkan busa ke dalam tas?
Ada banyak orang di stasiun, jadi Su Ranran tidak berani gegabah dan terus mengikuti Shen He dan Su Ranran dari dekat.
Dia tahu kalau penampilannya menarik, jadi saat keluar kali ini, dia sengaja mengenakan seragam militer wanita dan menurunkan topinya rendah-rendah.
Saya tidak tahu apakah aura Shen He terlalu mengesankan atau apakah pakaiannya berpengaruh.
Hal ini tentu menghindari banyak masalah di sepanjang jalan.
Setelah keduanya meninggalkan stasiun kereta, mereka naik bus lain dan akhirnya sampai di Dermaga Kabupaten Lianning.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tenta
FantasyPenulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamatkannya. Adegan heroik itu mengingatkan dirinya berulang kali dalam mimpi tengah malamnya tentang cin...