181-190

400 20 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 851 Tamu Terhormat Tiba
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 850 Mengapa dia menjadi semakin cantik?Bab selanjutnya: Bab 852 Bukankah ibu Ranran sederhana?
Bab 851 Tamu Terhormat Tiba

Awalnya, ketika Wang Chunmei masih di rumah keluarga, dia mengenakan pakaian lusuh yang telah dicuci putih.

Meskipun dia memutih, dia tetap terlihat abu-abu.

Sebelum bercerai, ia selalu mengenakan pakaian seperti itu setiap kali pulang ke rumah keluarganya.

Pada saat ini, ketika aku tiba-tiba melihatnya mengenakan setelan jas, bukankah sepertinya dia telah berubah menjadi orang yang berbeda?

Orang-orang yang hadir berani mengatakan bahwa Wang Chunmei sekarang terlihat lebih cantik dibandingkan gadis berusia tujuh belas atau delapan belas tahun itu.

Tapi Wang Chunmei sudah lama terpesona dengan gaun Su Ranran.

Ternyata Su Ranran mengganti bajunya setelah mandi.

Hari ini tidak dingin, jadi dia mengenakan sweter berwarna terang dan celana panjang hitam lurus.

Warna sweternya yang lembut membuat kulitnya yang putih semakin rapuh.Model sweternya yang sedikit longgar membuatnya terlihat lembut dan menawan.

Keduanya berdiri bersama dan membuat semua orang yang hadir terpesona.

Saat Su Ranran sedang menarik orang ke halaman, dia bertanya kepada beberapa anak dengan prihatin.

"Apakah Tiedan dan Maodan bersekolah di daerah ini? Bisakah Anda membawa mereka ke sini? "

"Tiedan dan Xiaohua duduk di kelas satu sekolah dasar, dan Maodan di taman kanak-kanak. Mereka sudah tidak muda lagi, jadi saya tidak perlu untuk merawat mereka."

Wang Chunmei masih mendisiplin kedua putranya dengan kebaikan dan kekuasaan.

Sekarang keduanya menjadi semakin bijaksana.

Saya mandi dan mencuci pakaian, dan Tiedan juga akan membantu saya memasak makanan dan melakukan beberapa hal kecil.

Jika itu terjadi di kehidupan sebelumnya, Wang Chunmei mungkin akan seperti orang lain dan berpikir bahwa anak laki-laki tidak boleh melakukan pekerjaan rumah.

Tapi setelah melihat Shen He, dia tahu itu salah.

Tidak ada seorang pun yang dilahirkan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga.

Mereka berdua bekerja, jadi bagaimana seseorang bisa menjadi master ketika dia kembali ke rumah?

Dia tidak peduli dengan apa yang dilakukan orang lain, tapi dia tidak ingin kedua putranya menjadi serigala bermata putih yang tidak pengertian.

Pada saat yang sama, dia tidak ingin Zhang Xiaohua terikat oleh visi duniawi.

Istri-istri militer juga berkumpul di sekitar saya pada suatu saat.

Melihat Tiedan dan Maodan, yang jelas-jelas menjadi jauh lebih berperilaku baik, para istri militer semua tercengang.

“Oke, Chunmei, kamu menjadi semakin mampu sekarang."

Suara tegas Wang Chunmei bahwa dia ingin bercerai masih terdengar, dan semua orang tidak yakin apa yang akan terjadi padanya setelah perceraian.

Tapi melihatnya sekarang, sepertinya dia baik-baik saja?

Wang Chunmei dulunya berada dalam kondisi yang sangat menyedihkan, namun kini dia tidak hanya menjadi semakin glamor, dia bahkan mampu membawa serta ketiga anaknya.

Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang