91-100

581 41 5
                                    

Novel Pinellia
Babak 91: Meninggalkan halaman kecil?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 90: Jatuh cinta dengan tempat iniBab selanjutnya: Bab 92 Ini adalah hasil terbaik
Babak 91: Meninggalkan halaman kecil?

Angin kencang sudah bertiup entah sudah berapa lama. Pintu dan jendela akhir-akhir ini tidak begitu rapat. Tak lama kemudian, hujan deras mengguyur rumah melalui celah-celah pintu dan jendela.

Seluruh lantai pemukiman terisi air.

Namun tidak ada yang mengeluh, dan para wanita tersebut secara spontan mengambil sapu untuk menyapu air.

Ruangan itu gelap gulita, hanya lampu minyak tanah yang berserakan dan bersinar redup.

Seluruh permukiman sibuk, laki-laki memegangi pintu dan perempuan menyapu air.

Anak-anak yang biasanya suka bermain dan berkelahi ternyata diam saat ini.

Semua orang berdoa agar topan cepat berlalu.

Namun badai itu sepertinya tidak ada habisnya, dan semakin ganas setiap saat.

Hati semua orang gemetar berulang kali.

Ini pertama kalinya Su Ranran mengalami topan sebesar itu, setelah menyapu air selama satu jam, dia sudah sedikit kelelahan.

Setelah berhenti sejenak untuk istirahat, ia mengeluarkan ketel yang telah dicampur dengan mata air dan meminumnya beberapa kali.

Setelah meminum mata air luar angkasa, dia merasa sedikit rileks.

Setelah meminum air, dia hendak melanjutkan menyapu air ketika dia melihat Shen He berjalan tergesa-gesa dari sudut matanya seolah-olah dia sedang pergi ke lokasi pemukiman di sebelahnya.

Meletakkan sapu, Su Ranran berjalan cepat.Meski

ruangan gelap, Shen He masih melihat sosok yang berjalan ke arahnya.

Alih-alih pergi ke pintu berikutnya, dia berbalik dan berjalan ke arahnya.

“Ada apa?”

Saya sibuk dengan topan dalam dua hari terakhir. Tidak mudah untuk bertemu hari ini, tetapi pasangan itu tidak pernah punya waktu untuk berbicara sedikit pun.

Khawatir sesuatu akan terjadi padanya, Shen He buru-buru meluangkan waktu untuk bertanya.

Su Ranran tahu betapa sibuknya dia, jadi dia tidak membuang waktu dan menyerahkan ketel langsung kepadanya.

“Minumlah air terlebih dahulu sebelum pergi.”

Shen He berhenti di depan ketelnya, mengetahui bahwa ini jelas bukan “air” biasa.

Tanpa berkata apa-apa, dia mengulurkan tangan untuk mengambil air dan meminumnya.

Pada saat seperti itu, pasangan itu bahkan tidak punya waktu untuk mengatakan apa pun, dan mereka berpisah.

Tetapi meski hanya beberapa puluh detik, Shen He masih memperingatkannya beberapa kali untuk beristirahat dan berhenti merasa lelah.

Su Ranran awalnya mengira dia hanya peduli, tetapi dia tidak menyangka ada tentara kecil yang menemukannya setelah beberapa saat.

Bawa dia ke kamar kecil sementara.

Kamar kecilnya kecil, hanya ada tempat tidur yang terbuat dari papan kayu.

Namun di tempat istimewa ini, kamar kecil yang mandiri dan tidak terganggu adalah sesuatu yang tidak berani terpikirkan oleh orang lain.

Su Ranran merasa sedikit rumit.

Saya tersentuh atas kepeduliannya terhadap saya, namun saya juga takut bahwa perhatian istimewanya akan berdampak negatif pada dirinya.

Prajurit kecil itu telah pergi.

Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang