31-40

748 45 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 31 Orang yang mengevaluasi pekerja teladan ada di sini!
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30 Giok itu pasti telah diambil oleh Su RanranBab selanjutnya: Bab 32 Apakah ini rahasianya?
Bab 31 Orang yang mengevaluasi pekerja teladan ada di sini!

Su Ranran tidak tahu bahwa Li Xueqiu diam-diam bersiap untuk menipunya, saat ini dia masih memunguti bulir padi di ladang dengan tas.

Xiao Doudou di sampingnya layu dan tidak seaktif di pagi hari.

“Bibi, siput

,” gumam si kecil setelah mengambil sebongkah nasi.

“Baik-baik saja, Doudou, bibiku akan mengantarmu mengambil siput sepulang kerja,”

Su Ranran menghibur dengan sabar.

Tidak baik baginya untuk berhenti bekerja di sore hari setelah diberi begitu banyak penghargaan di pagi hari.Oleh karena itu, Su Ranran memutuskan untuk mengikutinya ke ladang untuk memetik bulir padi.

Mendengar ini, Xiao Doudou sedikit kecewa, tapi dia tetap memperhatikan kupingnya dengan serius.

Penampilannya yang imut dan menggemaskan membuat orang enggan membiarkannya menderita sedikit pun.

Memalingkan pandangannya, Su Ranran meraih belalang dengan mata dan tangan yang cepat.

“Dodoudou kecil, menurutmu ini apa?”

Begitu dia melihat belalang di tangannya, lelaki kecil itu hidup kembali dengan kesehatan penuh.

“Ah belalang!”

Saat dia mengatakan ini, dia mengulurkan cakar kecilnya dan meraih belalang.

Begitu dia mendapatkan belalang, dia segera berbalik dan berjalan menuju Shen Jiang tidak jauh dari situ.

“Guo Guo ~ enak!”

Dia mengangkat belalang tinggi-tinggi di depan Shen Zhengjiang seperti harta karun.

"Saudaraku juga punya beberapa. Aku akan membuatkannya untukmu nanti. "

Saat dia mengatakan itu, Shen Zhengjiang membuka sakunya secara misterius, berhasil membuat Xiao Doudou berseru.

“Kakak, kakak laki-lakimu juga punya satu.” Shen Zhengming, tidak mau kalah, juga mengeluarkan segenggam belalang dari sakunya.

Benar saja, hal itu berhasil menarik perhatian Xiaodoudou.

Su Ranran sangat terhibur ketika dia melihat beberapa adik laki-laki berlomba-lomba untuk mendapatkan bantuan.Dia berhenti dan terus mengambil kuping.

Dan setelah Gao Fangxia dipublikasikan di pagi hari, siapa lagi yang tidak tahu bahwa dia sakit dan menyeret tubuhnya untuk bekerja?

Oleh karena itu, ketika mereka melihatnya memungut bulir padi dengan tas, orang lain tidak hanya menganggapnya luar biasa, tetapi juga merasa bahwa dia benar-benar rajin.

Namun, orang lain sebenarnya tidak sebebas Huang Meihua, saat ini mereka semua bekerja keras dan bersumpah menjadi pekerja teladan dan pulang kampung untuk menghormati leluhur.

Seluruh lahan pertanian penuh dengan orang-orang yang bekerja keras, dan pada dasarnya tidak ada orang yang malas ditemukan.

Tepat ketika semua orang sedang asyik memanen dengan sungguh-sungguh, tiba-tiba terdengar suara gemuruh heboh dari pinggir ladang.

“Inilah orang yang menilai pekerja teladan!”

Mendengar ini, Su Ranran benar-benar bingung.

Dia jelas-jelas mengada-ada untuk menipu orang, jadi dari mana datangnya orang yang mengkritik pekerja teladan?

Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang