121-130

481 30 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 121 Saya tidak ingin pergi ke gudang
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 120 Hatiku tiba-tiba terasa gatalBab selanjutnya: Bab 122 Harus cukup kuat untuk melindungi rahasianya
Bab 121 Saya tidak ingin pergi ke gudang.

Wang Chunmei memperhatikan tatapan Zhang Xinrong yang tidak biasa. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia segera makan dan mandi, dan bersiap untuk kembali ke kamarnya untuk tidur lebih awal.

Tapi saat dia hendak menutup pintu, tiba-tiba sebuah kaki terjulur.

Ekspresi Wang Chunmei berubah!

“Lepaskan kakimu, aku akan tidur.”

Zhang Xinrong memandangi wajah dengan air jernih dan kembang sepatu, dan panas di tubuhnya menjadi semakin tak terkendali.

Meraih tangan kecil wanita itu, dia mencibir dan berkata, "Aku salah. Kamu adalah istriku, bagaimana aku bisa membiarkanmu tidur sendirian? "

Dia tidak boleh membiarkan wanita itu kehilangan kesabaran.

Jika seorang wanita tidak patuh, sebaiknya dia lebih sering tidur.

Sudah ada perbedaan besar dalam kekuatan antara pria dan wanita, belum lagi Zhang Xinrong mengerahkan seluruh kekuatannya?

Wang Chunmei ditarik keluar tanpa terkendali.

Melihat dia akan menabraknya, wajah Wang Chunmei tiba-tiba menjadi pucat.

"Lepaskan aku!"

katanya sambil meronta.

Tapi tidak ada gunanya, Zhang Xinrong hanya menarik orang itu dengan lembut dan memeluknya.

Wajah kecil Wang Chunmei benar-benar kehilangan warna.

Tapi Zhang Xinrong tenggelam dalam kepuasan karena akhirnya memeluknya.

Perasaan ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Seolah dia tidak tahan lagi, dia membungkuk dan hendak membawa orang itu kembali ke dalam rumah!

Tapi saat berikutnya, ada rasa sakit yang menusuk di bawah tubuh saya! Zhang Xinrong hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak!

Dia menutupi tempat dia ditendang dengan tangannya, dan wajahnya hampir memelintir kesakitan.

Dan Wang Chunmei, yang menendang seseorang, berlari ke dalam rumah, bagaimana dia berani melihat reaksinya?

Hanya terdengar suara “bang” yang merupakan suara pintu dikunci.

Wang Chunmei bersandar di balik pintu, menutupi jantungnya yang berdetak dengan tangannya, wajahnya penuh kepanikan.

Apakah dia akan menerobos masuk?

Apakah dia akan memukul seseorang?

Zhang Xiaohua tidak tahu apa yang terjadi, tetapi ketika dia melihat wajah ibunya tampak buruk, dia menjadi khawatir.

“Bu, kamu baik-baik saja?”

Zhang Xiaohua jauh lebih berani sekarang dan tidak lagi penakut seperti ketika dia pertama kali tiba.

Mendengar ini, Wang Chunmei berhasil menenangkan diri. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa. Tidurlah."

Bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu kepada seorang anak kecil?

Zhang Xiaohua merasa sedikit aneh, tetapi tidak melanjutkan bertanya.

Meski kini ia sedikit lebih berani, namun lingkungan tempat ia dibesarkan telah membuatnya takut pada ibu ini dari lubuk hatinya yang terdalam, bagaimana ia berani membangkang?

Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang