111-120

561 34 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 111 Kirim dia kembali ke gudang
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 110 Apakah Anda terluka?Bab selanjutnya: Bab 112 Setiap orang setara
Bab 111 Mengirimnya kembali ke gudang.

Ini adalah ciuman yang agresif. Keganasannya benar-benar berbeda dari kelembutan sebelumnya.

Pria itu sepertinya melahapnya, dan antusiasmenya yang tak terkendali membuat jantung Su Ranran berdebar kencang hingga seolah-olah akan hancur.

Dia tidak pernah mengira ciuman bisa begitu menggetarkan.

Setelah beberapa saat, dia mengantuk.

Merasakan ketaatan wanita kecil dalam pelukannya, seluruh tubuh Shen He seakan terbakar.

Namun semua kegembiraan itu mereda seketika saat dia menyentuh perut buncit wanita itu.

Shen He melihat perutnya yang jelas melengkung dengan tidak percaya.

“Mengapa pertumbuhannya begitu cepat?”

Jelas perutnya tidak terlihat jelas terakhir kali, jadi sulit untuk mengatakan bahwa dia hamil.

Setelah sekitar sepuluh hari, perut saya mulai membuncit.

Ketika dia memikirkan dua anak di dalam perutnya, semua pesona Shen He berubah menjadi kekhawatiran. Dia takut anak-anak itu akan tumbuh terlalu cepat dan istrinya tidak akan mampu menanggungnya. Bagaimana dia berani berpikir lain?

Su Ranran berkedip, masih sedikit linglung, dan menjawab dengan lancar setelah mendengar kata-katanya.

“Dua itu normal.”

Melihat lurus ke arah jakun pria itu, jari-jarinya naik ke dada pria itu lagi tanpa mengetahui kapan.

Tapi dia ditahan oleh seseorang.

"Bersikaplah baik, istriku, jangan..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia terhalang oleh bibir merah lembut itu.

...

Aku tidak tahu berapa lama, tapi Su Ranran tersipu dan mengusap tangannya yang sakit, mengutuk dalam hatinya bahwa dialah yang menyebabkannya.

Shen He merasa sedikit tidak nyaman di wajahnya, tapi sorot matanya sangat lembut.

Dia mengulurkan tangan dan mengambil tangan kecilnya untuk membantu menguleninya.

Tangan kecil di telapak tangan berwarna putih seperti batu giok, dan rasanya seperti tidak ada tulang saat memegangnya.

Memikirkan adegan tangan kecil yang menggodanya barusan, Shen He merasa panas di hatinya.

Saya tidak tahu apakah itu karena kehamilannya, tapi Su Ranran mudah mengantuk.

Tangannya diremas oleh pria itu, dan setelah beberapa saat, dia tertidur dalam keadaan mengantuk.

Mendengarkan dia bahkan bernapas, butuh beberapa saat sebelum Shen He dengan hati-hati meletakkan tangannya.

Melihat wajah tidurnya yang menawan, dia tidak bisa menahan rasa cinta dan kasihan di hatinya, dia membungkuk dan mencium keningnya.

Setelah jeda, dia bangkit dan keluar.

Di luar sudah gelap.

Shen He menyeka tangan Su Ranran sebelum mandi sendiri.

Saat dia bersiap untuk memasak, suara Yan Yixing datang dari luar.

Sambil mengerutkan kening, dia menjawab, berbalik dan berjalan keluar.

Di luar pintu, Yan Yixing menyalakan sebatang rokok dan mengembuskannya.Sedikit cahaya api merah sangat mencolok dalam cahaya redup.

Setelah beberapa saat, Shen He juga keluar dari pintu.

Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang