Novel Pinellia
Bab 141 Tidak masalah siapa yang menanamnya terlebih dahulu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 140: Tangkap dia dengan cepatBab selanjutnya: Bab 142 Betapa beruntungnya dia?
Bab 141 Tidak peduli siapa yang menanamnya terlebih dahuluPerkembangan ini tidak terduga oleh para istri militer yang hadir.
Semua orang tahu bahwa keadaan di luar tidak damai, tetapi mereka tidak pernah mengira hal ini akan terjadi pada seseorang yang mereka kenal.
Chen Liangxue terlihat sangat jelek.
Dia tidak mengerti bahwa dia hanya akan keluar untuk jalan-jalan, mengapa dia harus menghadapi nasib ditangkap ketika dia kembali?
Hanya Su Ranran, yang telah terlahir kembali, yang mengetahui bahwa tahun ini adalah tahun terakhir perjuangan orang-orang di atas, dan bahwa gerakan nasional, yang telah padam, berada di ambang kebangkitan kembali.
Melihat mereka akan maju untuk menangkap mereka, Su Ranran segera mengangkat suaranya untuk menghentikan mereka.
“Tunggu!”
Mendengar suaranya, penduduk desa secara refleks berhenti. Mereka sangat menghormati Su Ranran.
Terlepas dari identitas suaminya, kontribusinya terhadap pulau saja sudah cukup untuk mereka hormati.
"Kamerad Su Ranran, ini bukan urusanmu. Silakan minggir. Kami akan mengambil kembali Jiu tua yang bau ini,"
kata kapten kepada Su Ranran dengan sopan.
Tapi sekarang Chen Liangxue dan Su Ranran adalah guru sekaligus teman, jadi bagaimana dia bisa menyingkir?
"Pasti ada kejahatan dalam menangkap orang. Saya ingin bertanya apa yang dia lakukan?"
Su Ranran bertanya dengan serius.
Meskipun istri militer lainnya tidak berbicara, mereka semua berdiri di depan Chen Liangxue dan menatap marah ke arah penduduk desa di seberangnya.
“Seseorang melaporkan bahwa dia hanya menerima gaji dan tidak melakukan pekerjaan nyata, tetapi juga mencuri pupuk pemerintah.”
Mendengar ini, mata Chen Liangxue melebar, dan wajahnya yang lembut memerah.
“Saya jelas mengambil sendiri beberapa daun dan pupuk kotoran, lalu mengapa saya akhirnya mencuri pupuk dari pemerintah?”
Jika dia tidak bisa mengajukan pupuk di tim, mengapa dia mengambil pupuk di tanah?
Mendengar ini, sang kapten mendengus dingin, dan kemudian melanjutkan: "Selama itu berada di Desa Hanshui, bahkan sehelai daun pun yang jatuh, itu adalah milik umum, dan Anda tidak berhak menggunakannya untuk kepentingan pribadi."
Su Ranran akhirnya mengerti. , ini jelas merupakan upaya untuk melakukan kejahatan.
Mencuri pupuk adalah alasannya, dan itu karena seseorang di tim tidak dapat memahami bahwa Chen Liangxue, sebagai teknisi, dibayar setiap bulan.
Chen Liangxue sendiri memiliki latar belakang teknis dan pemikiran yang sederhana, selain melakukan penelitian, ia tidak terlalu memperhatikan urusan eksternal, apalagi menjalin hubungan baik dengan orang-orang yang ada di tim.
Hal ini juga menyebabkan masyarakat di desa tersebut tidak mengetahui bahwa jurusannya adalah penelitian padi.
Melihat ia menyandang gelar teknisi namun gagal meraih prestasi apa pun, sebagian masyarakat desa tidak tahan lama-lama.
Dengan bantuan api Yun yang bergerak, dia hanya akan menjatuhkannya.
Namun Chen Liangxue tidak memahami liku-likunya, dan masih berargumentasi bahwa dia berhak untuk membuahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tenta
FantasyPenulis: Youman https://www.xbanxia.com/books/308790.html Di kehidupan sebelumnya, pria yang dihindari Su Ranran tersapu banjir karena dia menyelamatkannya. Adegan heroik itu mengingatkan dirinya berulang kali dalam mimpi tengah malamnya tentang cin...