21-30

837 52 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 21 Apakah Li Xueqiu akan masuk penjara kali ini?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20 Keluarga Li dikepungBab selanjutnya: Bab 22: Apakah pemulihan tubuh terlalu cepat?
Bab 21 Apakah Li Xueqiu akan masuk penjara kali ini?

Mendengar kata-katanya yang tidak jelas, semua orang semakin yakin bahwa dagingnya pasti diperoleh melalui korupsi.

Lagipula, banyak orang yang melihat dengan mata kepala sendiri bahwa keluarganya makan daging setiap hari. Entah daging babi, ayam, bebek, atau ikan.

Anak-anak mereka akan keluar dengan membawa stik drum ayam besar dari waktu ke waktu untuk menyantap anak-anak mereka.

Di masa lalu, mereka diam-diam iri pada keluarga Li karena begitu beruntung memiliki putri yang baik.

Tapi sekarang mereka tahu bahwa seseorang menggunakan barang-barang milik rakyatnya untuk mensubsidi keluarga Li, bagaimana mereka bisa menahan amarah di hati mereka?

“Tangkap mereka!”

teriak seseorang dengan marah, dan segera seseorang melangkah maju dan menangkap keluarga Li.

"Biarkan aku pergi, mengapa kamu menangkapku? Aku akan mencari ayah baptisku. Ketika dia datang, tidak ada di antara kalian yang bisa melarikan diri! "

Li Xueqiu, yang baru saja ditangkap di Orange kemarin, melihat formasi ini dan tiba-tiba menjadi putus asa. Dia panik, dan mengancam dengan lebih tak terkendali.

Penduduk desa yang sudah membenci pejabat korup menjadi semakin marah ketika mendengar hal ini!

"Kami ingin melihat, siapa itu? Berani menggali ke sudut-sudut masyarakat kita? "

Su Ranran, yang berdiri di depan pintu, memandang Li Xueqiu dengan beberapa keraguan.

"Bagaimana kabarmu? Apakah kamu takut? "

Shen He berdiri di sampingnya pada suatu saat dan menatapnya dengan tatapan khawatir.

Su Ranran menggelengkan kepalanya.

Ia tak berani maju ke depan saat sedang hamil, karena takut tidak melindungi anak dalam kandungannya.

Mendengar ini, Shen He melihat wajah kecilnya lagi dan menemukan tidak ada yang salah dengan wajahnya, jadi dia merasa lega.

Mata Su Ranran sekali lagi menatap Li Xueqiu, yang tertahan.

Saya tidak tahu apakah itu karena dia berada tepat di depannya, tetapi Su Ranran bisa merasakan energi tak terlihat menarik gudang di tempatnya.

Dan ujung energi itu adalah jari Li Xueqiu?

Mengingat mimpinya, dia sepertinya mengambil darah dari jarinya, dan kebetulan menetes ke batu giok teratai, lalu ruangnya terbuka?

Jadi apakah ini "mengikat"?

Bagaimana cara melepaskannya?

Li Xueqiu, yang diikat, berjuang keras.

"Biarkan aku pergi, kamu yang tak tersentuh. Mengapa kamu menangkapku? Aku adalah putra surga yang bangga. "

Kata-kata yang membingungkan itu ditambah dengan rambutnya yang acak-acakan membuatnya terlihat seperti dia benar-benar gila.

Tapi bagaimana anggota klub peduli apakah dia gila atau tidak? Perburuan di sudut masyarakat adalah musuh mereka!

Mereka harus memperlakukan musuhnya sedingin musim dingin!

Meskipun ada lebih dari selusin orang di keluarga Li, tidak peduli berapa banyak orang yang ada, dapatkah seseorang bertarung melawan sepuluh orang?

Li Xueqiu, orang tuanya, dan beberapa saudara laki-lakinya dengan cepat diculik, hanya menyisakan tiga saudara ipar perempuan yang tercengang!

Kembali ke tahun 70, bawa ratusan miliar perbekalan untuk bergabung dengan tentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang