Fast beack..........
Di telfon
"Gisella kau di mana?!"
"wee aku di rumah bersama Ryujin,ada apa?"
"tolong ini darurat, jemput aku sekarang di kamus"
"mwo? Kau kenapa "
"Haechan butuh pertolongan secepatnya"
"what? Maksud kau bagaimana? Aku....."
"paliwaaaa hiks "
"oke oke"
Tut.
"ya ada apa? Onnie Karina yang nelpon"Ryujin
"iya dan aku harus segera menemui nya karna Haechan dalam bahaya" Gisella
"Hae-chan! Bi-ar aku saja yang kesana"ucap Ryujin seraya menyambar kunci mobil milik gisella
"ya kenapa kau sebegitu pan...."
"aku pergiiii kau di rumah saja"
Beberapa saat kemudian
"onnei paliwa" Ryujin
"hah,Ryujin?ku kira Gisella"
"ah a-aku akan jelas kan tapi kita harus cepat capet jalan oke"
"astaga, iya kita sekarang ke kampus seoul nasional university pali"
"ne pengangan onnei aku akan sedikit mengebut"
Setiba nya di kampus
"dimana onnie"
"mereka di ruangan uks"
"hmmm pali"
☀☀
2 minggu kemudian
"Haechan kau masih ngatuk ya, cepat lah bangun aku di sini menunggumu"
Ryujin berbicara dengan Haechan tapi sayangnya matahari yang dia cintai belum juga bangun,sudah dua minggu Haechan di rawat intensif,dan dua minggu juga dia koma,tidak ada keluarga yang datang kecuali teman temannya.
Srak....
"Ryujin"
"Renjun masuk lah"
"apa hari ini Haechan membaik hiks,lihat lah wajahnya semakin kurus hiks hiks, ya Lee Haechan bangun lah dan kau beritahu kami siapa yang telah membuat mu seperti ini! Hiks hiks"
"ya Renjun tenang lah oke kontrol emosi mu Haechan akan baik baik saja"
"hiks hiks jika aku tau saja pelakunya akan ku bunuh mereka"
"hah~~ sebaiknya kau tenangkan dirimu kita belum tau siapa pelakunya,aku yakin kita akan tau siapa yang membuat Haechan seperti ini kau harus sabar dan tenang"
"oh iya Renjun apa ada kabar lagi dari hyung nya Haechan?"
"anniya mereka tidak peduli dengan adik kandung nya sendiri hiks hiks "
"mereka? Maksudmu?"
"ya Haechan sebenarnya mempunyai dua hyung dan kau tau salah satunya itu Lee Haknyeon,hyung tingkat kita"
"mwo?! Kau tau semua ini dari mana? Apa Haechan..."
"iya Haechan pernah bilang kepadaku,dan satu hal lagi dia sebenarnya tuli, maka dari itu Hyunjin dan teman teman sering sekali membulyy nya"
"astaga.... Kenapa aku baru mengetahui semua ini"
"lantas apa yang kau dengar saat kau menelpon hyungnya saat itu?"
"aku sempat menelponnya tapi di tolak,aku pertama merasa aneh mengapa ia menolak telpon nya, sewaktu aku mencoba menelpon kedua kali,tiba tiba ada notif pesan dari Mingyu hyung"
"pesan?"
"ya akan berangkat ke bandara karna ada urusan di luar negeri dan kata terakhir nya jangan hubungi aku lagi"
"mwo jinja wahhhh hyung yang buruk pantas saja...."
"tapi aku yakin pesan yang di kirim bukan dari Mingyu hyung"
" lantas dari siapa?"
"Haknyeon hyung,dia lah hyung paling buruk sebenarnya "
"kenapa kau bisa mengatakan hal seperti itu?"
"hah~~sebenarnya aku tidak tau pasti tapi aku yakin dia hyung yang buruk"
"hmmm ya Ryujin apa kau tidak bosan terus di kamar dan menjaga Haechan,jika kau ingin pergi sebentar tidak apa apa aku di sini akan menjaganya"
"tidak aku di sini aja tar malam aku akan pulang dulu nanti ku telpon kau untuk menggantikan ku"
"iya, klo begitu aku pergi dulu ada jadwal kampus siang hari ini"
"emm hati hati di jalan Renjun"
Beberapa saat Setalah Renjun pagi,Ryujin kembali lagi duduk di pingir Haechan yang sedang tidur sangat pulas.
"ya Haechanni, kenapa kau tidak memberitahu semua nya pada ku hiks semua yang kau alami selama ini,ten-tang penyakit mu, dan tentang pem-bulyyan yang kau alami hiks hiks, ak-aku sayang padamu kenapa kau hiks hiks...."
Saat Ryujin sedang menangis,tiba tiba ada yang mengelus kepala nya pelan,
"hiks hiks Hae-chan ya ka-kau mengelus rambut ku tadi?Chan jika kau dengar aku gerakan jarimu, a-aku tau jika kau tuli tapi coba bisa kah kau dengar suara ku Lee Haechan"ucap Ryujin
Dan tak di sangka sangka jari telunjuk haechan bergerak pelan
"Haechan!"
dengan cepat Ryujin menijit tombol merah agar dokter segera datang,tak lama dokter Jung pun datang.
"sebentar kau tunggu di luar oke aku akan memeriksa kondisi Haechan dulu"
"Ba-baik dok lakukan yang terbaik"
"hmm pasti"
Annyeong yeorrobun ☺👋
☀
Jangan lupa vote and comen 😁🙏🙏
Oh iya satu lagi jangan lupa follow akun ku ya
☀☀
Next selanjutnya ➡️➡️➡️
💚
💚💚
💚💚💚
💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
don't touch me || Lee Haechan,Tamat
Teen Fictionaku hanya ingin di sayangi saperti yang lain nya Hyung "kau pembunuh eomma!!" "ANNIA AKU BUKAN PEMBUNUH!!! HIKS HIKS" "Eomma bogosipo" Start: 10-12-21 End: 24-10-24 Tamat.