Kathrina menghela nafasnya putus asa, sejak tadi dirinya terus celingak-celinguk mencari keberadaan seseorang.
"Woi!" tepuk Ashel dari belakang, berniat mengagetkan temannya yang sedang lesu ini, tetapi tidak ada reaksi dari Kathrina.
"Lu kenapa deh Tin lesu banget." tanya Ashel bingung.
"Iya tuh, kayak orang ga pernah makan selama sebulan ae." lanjut Marsha memperhatikan Kathrina yang lesu sejak tadi.
"Ck, gue ga pernah liat kak Gita lagi tau, semenjak kita selesai ospek." ucap Kathrina lesu.
Ya Kathrina tidak pernah melihat sosok Gita dikampus semenjak dirinya menyelesaikan ospek 3 hari yang lalu.
"Yaelah gue kira kenapa lu tin, nakutin aja lu." ucap Ashel sempat khawatir dengan Kathrina yang lesu
"Ihh, gue kan jadi ga semangat buat kuliah kalo gini." ucap Kathrina dengan cemberut.
Mendengar ucapan Kathrina, Marsha pun menjitak kepala Kathrina saking gemas nya melihat kelakuan Kathrina.
"Duhh, sakit tau Shaa." keluh Kathrina mengusap kepalanya yang dijitak oleh Marsha.
"Habisnya lu niat kuliah tuh apa hah, bisa-bisanya malah nyariin crush bukan belajar." ucap Marsha tak habis pikir dengan Kathrina
"Ihh Ashel kan juga gitu Sha, dia kan masuk kampus ini gara-gara pacarnya tuh si Adel." kesal Kathrina dirinya dipojokkan.
"Lah kenapa jadi bawa-bawa gue, tapi emang bener sih." ucap Ashel dengan senyum tanpa dosa, Kathrina yang melihat senyuman Ashel hanya memutar bola matanya.
"Udah lah ayo ke kantin ditungguin kak Indah tuh." ucap Marsha menarik kedua tangan sahabatnya itu.
...
...
...
"Kalian lama banget, udah aku tungguin dari tadi." ucap Indah sedikit kesal, melihat ketiga sahabat nya baru saja datang.
Kathrina, Ashel, Marsha pun duduk dikursi yang tersedia.
"Hehe, maaf kak, tadi kita nyariin Kathrin dulu nih." ucap Marsha menjelaskan alasan mereka telat datang.
"Kok jadi gue sih." ucap Kathrina tidak terima.
"Ya kan emang elu, gara-gara lu lesu tuh nyariin kak Gita kayak orang hilang." balas Ashel dengan jujur.
Kathrina yang mendengar perkataan Ashel hanya cemberut bete, mengingat bahwa dirinya tidak bertemu kak Gita beberapa hari ini.
"Lohh kamu ngapain nyariin Gita, Tin?" tanya Indah bingung
"Ihh aku kan udah gak pernah ketemu kak Gita lagi kak, semenjak kita selesai ospek." Jelas Kathrina dengan bete
Mendengar itu Indah dengan santainya berkata "Gita kan lagi sakit tin." ucap Indah dengan polosnya.
Semua yang berada dimeja itu pun terkejut terlebih lagi dengan Kathrina, ia sampai berdiri dari kursi.
"Ihh kok Kak Indah ga bilang sama aku sih, aku nyariin kak Gita tau dari kemarin." kesal Kathrina menatap Indah, yang ditatap hanya bingung.
"Aku kan juga baru pulang kemarin Tin, jadi aku gak tau kalo kamu nyariin Gita." ucap Indah.
Indah ada benarnya, pada dasarnya memang Indah baru saja pulang kemarin dari urusannya.
Kathrina pun duduk kembali, ia sekarang khawatir mendengar perkataan Indah bahwa Gita sedang sakit. Indah yang melihat itu tak tega dirinya pun menawarkan sesuatu yang membuat Kathrina langsung semangat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Journey (GitKath)
Teen FictionAku tau setiap hubungan pasti ada rintangan dan halangan untuk menghubungkan perasaan sesama pasangan. Tetapi mengapa semua rintangan dan halangan itu tak pernah berhenti walau hanya sejenak saja dalam hubungan kita? - Kathrina Irene N. Seharusnya...