6. Kangen

1.2K 92 6
                                    

"Kita jadi nongkrong dulu kan?" Adel bertanya kepada teman-temannya.

Zee mengangguk menandakan mereka jadi nongkrong seperti biasanya.

"Jadi lah." Balas Oniel.

Mereka kini sudah berada di parkiran kampus, berniat untuk berkumpul seperti biasa yang mereka lakukan.

Mendengar teman-teman nya Gita pun menekan tombol kunci berniat untuk menghidupkan mobil miliknya.

Setelah menghidupkan mobil, Gita yang sudah memegang pintu pun terhenti saat handphone miliknya berbunyi, Gita pun melihat pesan yang baru saja masuk.

Ting!

"Gue gak ikut" Ucap Gita sambil mengetik sesuatu di handphone miliknya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue gak ikut" Ucap Gita sambil mengetik sesuatu di handphone miliknya itu.

Setelah mendengar ucapan Gita yang tiba-tiba, yang lainnya pun berhenti dan menatap dirinya bingung.

Seakan tau tatapan dari teman-teman nya, Gita langsung memberikan alasan mengapa dirinya tidak bisa ikut.

"Ada urusan mendadak" Gita lalu menatap Oniel

"Sorry Niel gue ga bisa bareng." Lanjut Gita.

Pasalnya pagi tadi Gita berangkat bersama Oniel karena memang dirinya sejak pagi sudah berada di rumah milik Oniel, karena sedang malas menyetir Oniel pun satu mobil dengan Gita.

"Santai gue bisa sama Adel atau Zee kok Git." Ucap Oniel dengan santai.

"Mau kemana emang lu Git?mau ketemu anak maba tadi?" Tanya Zee dengan lantang.

Oniel yang merasa takut akan terjadi keributan pun menegur Zee.

"Zee." Tegur Oniel sambil menatap Zee tajam, berharap Zee tidak membuat keributan.

Gita menghela nafas nya lalu menoleh kearah teman satunya itu.

"Gue tadi udah janji Zee, gak mungkin gue ingkar kan"

"Kalo gitu gue duluan." Lanjut Gita memasuki mobil, lalu mencap gas meninggalkan yang lainnya.

Melihat mobil Gita yang sudah menghilang. Oniel pun mendekati Zee berniat menanyakan apa yang membuat temannya ini seharian sedikit berbeda tidak seperti biasanya.

Oniel menepuk pundak Zee "Lu kenapa sih?" Tanya Oniel

"Kenapa apanya."

"Gue tau lu bohong Zee, cerita sama kita lu kenapa seharian ini kayak kesel gitu sama Gita."

"Tau tuh, gue takut lu berdua ribut ya anjir." Sambung Adel tiba-tiba yang sedari tadi diam.

Zee menghela nafasnya menatap kedua temannya.

"Lu tau kan, apa yang terjadi dulu sama Gita" Ucap Zee.

"Gue cuma takut hal itu akan terjadi lagi Niel, Del."


Long Journey (GitKath)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang