Aduh. Maap banget nih, gua baru up, gua lagi sibuk, banyak rapat" yang ga bisa gua skip. Tugas gua juga banyak. Tugas skri / tugas negara juga ga bisa di skip. Maaf nih ye.. hehe 💋😎 vote banyak" bikin hp gua geter geter.
Di tengah panas nya Indonesia, haechan tengah menyedot es campur yang dia beli tadi di jalan, meneguk es dingin itu dengan nikmat, ia melihat kearah Jeno yang juga asik menyeruput es dingin yang terasa manis dan segar itu dengan sedotan. Rambutnya sedikit lepek akibat basah. Hari ini emag sepanas ini. Haechan membawa rambut basah Jeno kebelakang, mengelap peluh pada kening sang Abang yang lagi duduk selonjoran sambil memegang gelas dengan kedua tangannya.
"Panas banget ya bang? Sampai basah gini, nanti mandi dah, nanti sore" ucap haechan sambil ngarahin kipas ke arah Jeno.
Jeno nganguk aja, dia nutup mata sambil ngerasain enak nya angin dari kipas sambil minum es. Ga lama papi Jho Dateng, bawa gorengan. Di ikutin meong siapa ga tau. Papi Jho udah berusaha nghindar dari tu kucing tapi kagak bisa.
Meongw~ burgh meongw~
Alah kagak tau suara kucing gua itu aja sudh
Jeno yang ndenger suara kucing langsung noleh ke arah papinya matanya berbinar, es campur nya di tinggalin, Langsung lari ke Jhonny, tapi belum keburu, Johhny udah ngangkat tubuh putra sulungnya. Supaya kagak pegang tuh kucing yang entah dari mana ngikutin Johhny, Jeno alergi.
"aaaaaa empus papi! Meong meong!!! Empus lucu huwee"
"Abang.. Abang alergi sayang, ga boleh pegang empus, nanti alerginya kambuh, itu kucing ga tau dari mana, kotor"
Johhny membawa putra sulungnya untuk masuk, dan menemui mommy jae Sayang ehekm maksudnya sedang sedang duduk di ruang tamu yang tengah bersantai dengan haechan. Mereka menyaksikan. Jaehyun bangun, mengusap lelehan air mata milik putranya, lalu mengode Johhny untuk membawa Jeno ke kamar mereka, mau tidur siang si abang, Johhny mah paham paham ae. Lalu ngangkat Jeno yang mengundang gelar tangis dari si manis.
Setelah itu jaehyun melihat kearah haechan, ia memberitahu putra bungsunya untuk segera tidur juga, dan di angguki. Saja. Wkwk. Lalu sang mommy melangkah mendekati dapur untuk membuat susu ✯ᴗ✯
( ◜‿◝ )♡
Kini Johhny menidurkan Jeno di atas kasur king size yang empuk dan mehong itu, Johhny ketawa ngeliat wajah putra pertamanya itu, haechan ga gini gini amat, emag terbilang kebalik sifat si Abang sama di adek, beh haechan bikin pening 😭 Jeno menatap wajah papi nya sembari terisak, sedih dia tuh.. Johhny langsung meluk Jeno di puk puk anak nya sama bapak Jo, Sampek Dateng mommy jae bawa susu sama boneka samyeod punya Jeno, dia ngambil alih Jeno, dan nyuruh Jhonny bersih bersih karna dari luar takut debu/kuman ikut masuk.
Jeno meluk tubuh mommy nya, jaehyun gemes banget sama anak pertamanya ini, lucu, cantik, lembut harum. Beda sama AA echan, sangar iya, galak iya, bar bar iya, berandalan iya, satu lagi tantrum iya. Apalagi kalau ga ketemu Abang Jeno karna Abang Jeno nginep di rumah nenek semisal. Tapi aslinya anak nya dua duanya ini baik, cuma beda sipate kagak tau Daddy Jho bagaimana caranya buat.
Dor! Nah segini aja dulu gak, gua bakal up kalau ini rame, kayaknya 😭ini tuh udah gua tulis dari lama, cuma setengah, baru gua selesaiin dan up sekarang gua nulisnya sekarang tanggal 11/2/2024. gua bakal usahain up lebih cepet ketimbang ini, dan gua juga mau ngelanjutin yang jaemjen, udah setengah abad kayaknya tu cerita, saking sibuknya, wkwkw maap yak💐😭 kapan kapan lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
SUH FAMILY
Romancehanya menceritakan tentang kehidupan dan keseharian keluarga Papi Johny dan mommy jaehyun dengan kedua putra buntut mereka. ⚠️PLANGIT/PENIRU DI LARANG KERAS MENDEKAT⚠️ TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA BAKU. MENERIMA SARAN KALIAN, NAMUN TIDAK DENGAN PERKATA...