anjing 🐶

4.9K 303 17
                                    

Guk guk! Anjinggg, aku punya anjg kecil, ku beri nama kamu (iya kamu?)😭 apaan dah, mood banget gua maap yak 😭😭 vote dulu, udah? Hahaha oke lanjut T-T



































Di tengah bolong seperti ini, haechan dan Jeno tengah berjalan ke warung mbak Sri, Abang Nono pingin es campur say, jadi alhasil mereka pergi buat beli di depan, belok kiri, Sampek dah nanti, haechan jalan di belakang Jeno sambil pantengin Abang lucunya, mereka belum pada ganti baju, habis pulang sekolah, langsung ke warung mbak Sri.

"Mbaaakkkk, Jeno datanggg" ucap bang Nono sambil lari.

Mbak Sri mah senyum seneng aja ngeliat bang Nono, pelanggan setianya yang cantik, lucu, manis ini selalu bikin mood nya naik, emag si, produk papi jho kagak ada yang gagal, mommy jae aja cantik begitu.

"Aduh aduh, main lari aja dek, panas Iki, nanti keringetan kamu nya" ucap mbak Sri

"Nono mau! Essss campurrr, susunya banyak banyak yaaa mbaa"

"Iya dek iyaa, siapp, sendiri aja? Aa mana? Tumben sendiri aja??"

Hah?

Jeno yang denger cuma jawab "hah" doang, ia alhasil nengok, lah bener kagak ada echan, Abang cantik kita celingak-celinguk nyariin, aa echan kagak ada, alhasil lari buat cari, tapi baru aja mau balik badan, AA echan udah di depannya aja, mana mukanya kagak ada alhlak (Deket amat), alhasil di geplak. Yang ngundang tawa dari mbak sri.

"Aduh"

"IH! kamu tuh, apaan sih? Bikin kaget aja tau!" Ucap Jeno marah marah

Haechan diam aja, panas cuy muka ganteng nya di tabok, tangan Jeno lucu lucu kecil gitu pedes kalau nabok, haechan ngusap muka nya, Jeno yang ngeliatin, jadi khawatir, ngerasa bersalah, terus muka aa echan di usap pelan pelan, si aa ga mau, di tepis tangan Abang nya, terus ngelirik bentar sambil nahan senyum (aa echan modus ges), mba sri yang liat mau ketawa aja, tapi ngikutin alur mainya aa echan. Emag mbak Sri bisa di ajak kerja sama.

"Berapa mba jadinya?" Haechan ngeluarin dompetnya.

"Gorengan 10rb, es campur 10rb, donat ngambil berapa aa?" Kata mba sri

"Oh? Donat ngambil lima mba, gorengan 10rb, 500 sebiji kan? Jadi 2 seribu?" AA echan ngeliatin, mba sri nganguk dan ngitung semuanya.

"Donat 5 ya aa? Jadi 30rb aa, donat 10rb, es campur 10rb sama gorengan 10rb" ucap mba sri

Haechan yang denger langsung aja bayar, ngasih mba sri uang 50rb an warna biru (kaya raya), terus di ansul (kembalian) nya di kasih sama mba sri, habis itu pulang, dia ga peduliin Jeno yang dari tadi narik narik bajunya, anaknya udah mau nangis aja, tapi haechan ga peduli, haechan ngenbawa belanjaannya, terus ngasih lolipop nya sama Jeno, Jeno terima aja, sambil lari ikutin haechan, anaknya udah nangis, tapi ga di tau sama aa echan. Jeno ngejer haechan sambil ngusap pipinya. (yah nangis itu aa)

"Echan, tungguin, jangan cepet cepet, Abang ketinggalan" Jeno lari sambil ngejer haechan, haechan tetep aja jalan, Jeno yang liat akhirnya berhenti. Haechan yang sadar ikut Berhenti juga, dia nengok, Abang nya udah diem, sambil ngusap pipinya, pen senyum aja dia tuh. Gemes.

Haechan nyamperin Jeno, terus di peluk Abang lucunya, terus ketawa puas karna berhasil ngerjain Abang nya, echan mana bisa marah sama Abang nya ini, dia cuma bercanda doang tadi.

"Aduhh, Abang maaf ya? Hahaha aduh, jangan nangis dong, echan minta maaf ya? Echan ga marah Koo.." ucapnya sambil ngusap air mata Jeno.

Jeno dongak aja, sambil ngeliatin haechan yang ada di depannya, ia usap air matanya sendiri

"Echan beneran ga marah?.. tapi echan diem aja tadi.. Abang kejer ga berhenti berhenti.. cape... "

"Cup cup, capek ya? Maafin echan yaa? Peluk peluk"

Keduanya pelukan, haechan gemes sama Abang nya. Jeno meluk haechan erat banget, Sampek pada akhirnya, mereka denger suara gaduh gaduh, mereka saling liat, terus ngeliat kearah tempat suara gaduh. Di sana ada anjing gede lari lari kearah mereka. Haechan yang liat panik, lari duluan ninggalin Jeno, Jeno yang di tinggal nangis lagi. Terus ikut lari, haechan yang denger panik, Langung gendong Abang nya. (AA Abang Jeno nya ketinggalan aa 😭)

Haechan gendong Jeno ala koala, lari kenceng, bahkan orang orang di belakang nya/yang dia lewatin ikut lari. Ada yang lari sambil megang es, megang jajan, bahkan ada yang megang selang buat nyiram 😭😭
Sampai pada akhirnya, udah jauh, anjingnya udah ilang karna belok, ngikut orang orang yang lari, ga tau gimana nasibnya itu.

Mommy yang kebetulan mau ngeliat anak nya malah kaget dan khawatir, ngeliat aa echan keringetan, gorengan sama es nya di bawah sambil meluk Jeno erat banget, takut Abang nya kenapa kenapa.

"Lah? Allahuakbar? Kalian ngapain??? Masuk masuk" mommy jae panik ges.

"Huuggh mommy cape, ada puppy galak galak!!" Abang Nono meluk AA erat sambil cerita, yang buat mommy kaget+khawatir jadinya

"Haaa???"

(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡

Sekarang keluarga Papi Jho udah di dalem semua, haechan cerita semua ke mommy jae sama papi, keduanya ketawa, apalagi papi yang emag ga ada akhlak nya, mommy jae ikut ketawa tapi lebih kearah khawatir, sambil nyiapin makanan yang di beli tadi. Terus mommy kasih es campur nya masing-masing, mommy usap rambut basah Abang Nono yang lagi selonjoran sambil megang gelas nya, sambil nempel terus ke aa, aa echan mah menang banyak, di peluk, di cium cium Abang nya.

"Aduhh, untuk gapapa, untuk ga ada jatuh juga kalian ini, mana aa gendong Abang juga tadi, takut kalian jatuh" kata mommy khawatir

"Gapapa mom, reflek tadi, Abang sempet nangis karena echan tinggal" haechan bawa rambutnya ke belakang, terus nyibak rambut Jeno juga, biar ga gerah

"Huh! Echan pergi gitu aja, Abang takut, puppy nya lari kenceng sambil marah marah" Jeno dongak sambil liat haechan, haechan yang gemes nyium Abang nya, Abang Nono mau senyum senyum aja.

"Aduh, bener juga kata mommy, untung kalian gapapa, khawatir papi juga" ucap papi Jho sambil makan tempe sambil di colet (celup) sambel gorengannya.

"Iya Pi, untung gapapa"

"Hahaha!!"

"Hahahahahahahaah"

Papi Jho ketawa habis ngeliat muka aa echan, habis dia ngomong gitu, di ikutin yang lain, mommy juga ikut ketawa, sambil usap surai Abang Nono yang ikut ketawa juga, padahal lagi capek capeknya, keluarga yang bahagiaa!!

"Udah udah, habis ini Tidur, udah waktunya tidur siang, bersih bersih dulu tapi" ucap mommy

"Oteyy mommyyyy" kata Abang Nono. Matanya ikut senyum. Di ikuti kedua pawang nya ( AA echan dan papi Jho)

"OKE MOMMY" katanya.
































DOR!! mhehehe, makasih ya, karna kalian juga cerita ini jadi tembus 7rb lebih, ayo vote vote biar gua tambah semangat, btw keluarga yang bahagia yak? Hiks hiks, oh ya, gua belom tau mau nulis apa lagi, kalian siapa tau ada yang mau rek? Boleh lah kasih saran di komentar, nanti gua coba tulis oke, tengkyu 💋💋💐💐




















SAYANG BANG NONO 💋

SUH FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang