Pagi pagi sekali, Jeno udah rapi, udah wangi, udah mantep dah, terus dia melangkah, ke arah si mommy, yang biasanya, jam segini bakal nyiapin sarapan, buat keluarga kecilnya.Jaehyun yang ngerasa ada seseorang yang mendekat, jadi noleh, lah, putra sulung nya ternyata, terus dia senyum, dah cantik anak nya tu, wangi lagi, kek tumben gitu, biasanya nanti bangun nya si sulung.
"Pagi Abang, tumben sekali udah turun? Echan mana? Kok ga bareng turun nya?? Abang sendiri aja nih?" Katanya sambil ngaduk ngaduk sayur yang lagi dia masak.
"SELAMAT PAGI MOMMY!, Nooo, mommy, Jeno tidak lihat echan dan papi, Jeno sudah mandi, dan sudah wangi! Hum.. Jeno hari ini sedang senang!" Katanya sambil ngasih ciuman ke pipi jaehyun.
Jaehyun yang di cium, senyum dan cium balik tuh pipi gembul putra nya, terus dia nanya, apa yang buat putra sulung nya ini bahagia banget.
"Wahh?? Syukur dehh, kalau Abang lagi bahagia, tapi? Abang bahagia karna apa? Tumben pagi pagi udah bahagia hari ini?" Jaehyun ngeliat kearah Jeno, terus matiin tuh kompor, dan pindah buat cuci buah.
Jeno senyum senyum, terus main mainin tangannya, matanya yang kayak bulan sabit itu terulis.
"Huuh, Abang Nono mau di jemput jaemin mommy, jaemin chat Abang Nono, katanya, jalan barengan, jaemin yang jemput, Abang Nono, boleh tidak mommy?" Katanya, tu muka udah merah kalau di liat liat.
"Ehekm?? Ada yang mau di jemput nihh?? Sama gebetannyaa, cie ciee" itu papi john yang bersuara, bukan si mommy, Jeno noleh, dan tambah bersemu, ada haechan juga di belakangnya.
"Cie, ga jalan sama echan nih berarti? Jalan sama gebetannya?" Si bungsu ngeliat, Jeno majuin bibir nya, terus meluk meluk haechan, dan ngendusel di cekuk leher si pemuda yang lebih muda dari dia.
Haechan yang ngerasa, akhirnya meluk Abang lucunya ini, terus di cium cium setiap inci wajah Abang nya, biar ga terlewat sama kedahulu jaemin.
"Uh! Basahh, Abang Nono sudaah wangi tauu!" Katanya terus ngejauhin wajah si bungsu dari muka nya.
"Lah? Abang ga tau? Katanya, cium orang itu berkah loh, dapet pahala, echan cium cium Abang biar pahala echan banyak" katanya dengan santai sambil senyum.
Mommy sama papi yang ngeliat saling lirik, terus senyum, udah tau jalan pikiran si bungsu. Si sulung yang denger langsung berfikir, tadi kan dia cium pipi mommy, mommy juga cium pipinya Dia, berarti dia juga dapet pahala satu.
"Abang Nono juga cium mommy tadi pagi! Berarti Abang Nono, dapat pahala??" Katanya nanya, dan di anguki oleh si bungsu.
Si sulung yang antusias, ngerengek sama papi john, minta buat cium papi, biar dapet pahala, si papi yang ngeliat kesempatan emas langsung aja dengan senang hati nyodorin muka nya untuk di cium si gembul.
Gantian tuh, sama muka mommy terus muka si bungsu ga kelewat, pokoknya banyak banget, sampai ketiga oknum yang di cium jadi kewalahan sendiri, tapi seneng, rencananya berhasil mah ini. Dan ga mau rugi, ketiganya juga ikut nyium wajah cantik dan gembul si sulung.
"Naahh, udaah, yeyyy, dapet pahala, kalau udah dapet pahala, yuk isi perut dulu, Abang kan mau di jemput jaemin kan? Makan dulu yuk" mommy ambil alih suasana hari ini, dan di anguki oleh ketiga kesayangannya.
( ◜‿◝ )♡
Sarapan udah selesai, sekarang jaehyun lagi pasangin Johnny dasi nya, kedua buntut nya lagi di atas, ngambil tas, dan segala macem, Johnny yang jadi kepala keluarga itu nyium kening, kedua pipi, sama bibir istinya, jaehyun yang di cium nepuk dada suaminya, kesel tapi demen.
"Hahaha, berkah Bun" katanya nginget dan nyangkut nyangkutin kata haechan tadi pagi.
KATANYA CIUM ORANG ITU BERKAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUH FAMILY
Romanshanya menceritakan tentang kehidupan dan keseharian keluarga Papi Johny dan mommy jaehyun dengan kedua putra buntut mereka. ⚠️PLANGIT/PENIRU DI LARANG KERAS MENDEKAT⚠️ TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA BAKU. MENERIMA SARAN KALIAN, NAMUN TIDAK DENGAN PERKATA...