donat itu bulat!!!!

2.5K 249 13
                                    

I bek! Gmna kbr? Mwhehe, udah berapa abad gua ga up? Kangen kagak Lo pada? Gua mau bilang makasih lagi nih, karna... Udah tembus 31,3 rb kagak tuh, ga shok gua? Sksksk, vote nya juga udah tembus 2rb lebih! Makasih ya!? Banyakin vote nya lagi! Gratis, nanti di ganti pahala sama tuhan 🤸 makasih ya, jadi tambah sayang. Sama jeno. Mwah mwahh.

































Di malam ini, keluarga suh itu sedang duduk manis di sebuah cafetaria ternama dan terkenal di kotanya, lebih tepatnya sih jeno sama Haechan yang duduk manis, mommy lagi ngobrol sama temen nya, tadi ketemu di depan, terus papi lagi pergi mesen, bisa sih ke meja, tapi sekalian mau ngomong sama pemilik cafenya, karna di temen nya bapak John yang terhormat. Haechan lagi dekep dekep Abang nya karna jeno sendiri lagi anteng liatin Pororo di hp punya Haechan, punyanya jeno mah di tas nya mommy, jeno lebih tertarik sama hp nya haechan, supaya paket datanya jeno ga cepet habis 🤭.

"Abang liat apa sih? Asik bener deh?" Haechan buka suara. Jeno diem aja karena dia tuh lagi fokus!

"Abang ih di tanyain loh" Haechan sebel.

"Iii tunggu dulu, lihat ini, Pororo nya marah karena donat nya di ambil krong" kata jeno tanpa ngalihin pandangan nya ke si aa

"Donat gitu doang, lihat nih! Donat Haechan kotak!" Katanya sambil lepas pelukan dari jeno.

Jeno yang pelukannya di lepas ngendengkus. Lagi nyaman juga malah di lepas. Huh!

"Mana ada donat kotak! Donat tuh bulat? Ada bolong di tengahnya! Itu donat? Nih nih donat!" Kata jeno sambil cari saluran "donat itu bulat" di YouTube.

Si aa yang ngeliatin mau ketawa aja, seniat itu sampai di cari "donat itu bulat"

"He, donat tuh banyak macem nya tau, ada yang kotak, ada yang segitiga, ada yang belok belok juga, Abang aja yang ga tau" katanya berbangga diri.

Ih?

Jeno sebel, terus ngasih hp nya ke si aa Haechan! Suruh nyari, buat buktiin, orang donat itu bulat, ini mana ada belok belok, ya ga ges? Ya kan? SIAPA YANG BERPIHAK KE BANG NONO?! SAYA SAYA!!

Jeno ikut ngeliatin, tangan Haechan lincah banget nyariin nya, dan pada akhirnya, Haechan nyodorin hp nya ke si Abang, terus si Abang manis kita ngeliat, lah jambu, beneran ada dong donat kotak, jeno ngeliatin Haechan sambil dongak, matanya ga percaya gitu, Haechan senyum aja, sambil berselekap, senderan lagi, kayak bos bos dia.

"Ih? Ko ada? Tapi Abang nda pernah lihat echan, echan pernah makan na?"

"Ya tau lah, Abang aja yang ga pernah lihat, echan pernah makan tau, enak rasanya"

Enak rasanya? Padahal rasanya kayak donat, beda bentuk ae, si aa ngibul ges, dia tau Abang cantiknya ini polos polos pen di civok. UPS..

"KO GA AJAK NONO?!" katanya menggelegar. Haechan yang kaget langsung dekep Abang nya, di liatin dong mereka nanti.

"Ih, nanti minta papi, mommy kan pinter banget buat jajan? Minta aja yu, echan juga mau" katanya sambil cium cium Abang nya. Jeno cemberut aja tapi nganguk, aduh penurut banget dia nih.

Haechan gemes, di sedot dah tuh pipi Abang nya yang buat jeno ngerengek.

IH BASAH!!!!

(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡

sekarang Haechan lagi berusaha bujuk jeno, udah sekitar 20 menit dia bujuk jeno, mommy sama papi geleng geleng aja, mereka udah kelar sama urusannya malah dapetin jeno ngambek, pas di tanya, cuma geleng geleng aja.

"Abang kenapa sayang? Aa nakal lagi sama abang? Kenapa sih hm?" Papi John ngusap surai lembut punya si Abang.

Jeno dongak, minta peluk sama papi, dan di sambut dengan senang hati oleh si papi "pipi jeno di sedot lagi papi! Basah tau! Ga suka!"

Nah kan, ketauan juga perkaranya, mommy geleng kepala nya, dari tadi si aa juga demen banget  sedot sedot pipi Abang nya, 11/12 sama papi, walau dia juga sih, tapi lah ini, dua duanya demen banget heran.

"Aa sih, kasihan dong Abang nya, udah mommy pakein pelembab padahal" kata mommy jae sambil usap pipi tembem jeno, emang sih pipinya tumpah kek air.

"Hehe, maaf mom, lucu sih, pipinya kenyel kenyel kek mochi, tembem banget pipinya, jadi siapa yg ga tergoda?" Bener juga sih, tapi salah tapi bener.

Jeno ngendengkus ga suka, terus dongak, di pukul dada papi John, papi ngeliatin, terus ngusap surainya lembut. "Abang mau apa sayang?"

"IH, Mau donat kotak!" Katanya sambil kesel terus ngerengek.

Hah?!

Mommy sama papi bingung, Haechan yang liat merosotin badanya terus pura pura ga tau apa apa.

"Seo Haechan?!" Mommy ngeliatin Haechan, buat pinta penjelasan.

Ups.. habis deh dia...

.























Ea, ceritanya sampai sini, ga panjang ga pendek, jadi netral, gua up yang di draft, buat yang minta rikus, eh apa? Rikues 🤳 sabar ya, gua up pelan pelan, gua udah sedikit udah ada waktu, perkejaan hampir selesai dengan baik, vote banyak banyak, komen banyak banyak, biar gua semangat lagi up nya, sksks kapan kapan lagi, mwaaahh 16.38 sab, 18 mei 2024

SUH FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang