Ngghh~ ahgh..
Deg.
Anjrit, apaan nih, haechan yang lagi nonton di ruang tamu pakek hp nya bareng papi sama mommy jadi noleh, Jeno udah tidur soalnya jam sekarang ngeliatin pukul 23.23 , bagus angka nya.
"Heh, nonton apa kamu?!" Mommy reflek lihatin haechan, haechan mah ketar ketir.
"Ih ga mom, ini nih" haechan ngasih lihat hp nya, ternyata iklan nya, parah nih iklan, kalau lewat saat Jeno nonton gimana? Nanti pasti di ikutin sama tu anak Endut.
Papi yang ngeliat geleng geleng kepala, emg ya ikhlan zaman sekarang nyeleneh semua, teknologi tambah canggih, tapi tetep aja banyak yang menyalah gunakan, anak jaman sekarang miris. Eh, tapi kagak dengan kedua buntutnya ye! Mereka berdua Nih (Haechan, Jeno) itu terlindungi. Hp keduanya aja ke koneksi ke hp Johnny sama jaehyun.
Goyo mau nonton begituan, yang ada mereka kena smekdon mommy jae jae. Is is is.. YA KAGAK MAU LAH!
"Udah, tidur sana aa, udah malem ni, udah mau jam 12. " Mommy ngomong ngeliat jam yang emg udah jam sebelas lewat.
"Huh... Iya mom" Haechan akhirnya pergi ke kamar nya dia, dia tidur sama Jeno malem ini, soalnya Jeno juga mau, jadi Jeno tadi pas ketiduran di sofa, di gendong papi ke kamar Haechan, biar tidur nya di situ aja.
Pas Sampek kamar, Haechan geliat gundukan di kasurnya, terus dia ngedeketin, cium pipinya Jeno, udah gosok gigi ye, cuci muka cuci kaki.
"Abang, Abang tau ga? Echan tadi hampir aja di gerebek mommy, karna pas Echan nonton, ada iklan yang astaghfirullah banget, tapi gimana ya? Kok bisa hp Echan ada iklan begitu, pasti besok di sidang mommy lagi " katanya ngomong sendiri padahal si Abang Endut undah bobo pules. Tapi dia bodo amat.
Helan nafas halus Haechan kedengaran sama diri dia sendiri, terus berbalik hadap Jeno, ngeliat wajah teduh polos Abang nya, terus peluk Jeno. Di kecup pipi Abang nya, Dan ikut terlelap.
( ◜‿◝ )♡
Pagi harinya, Jaehyun udah siap di dapur, hari ini Jaehyun masak nasi goreng spesial, kesukaan si duo kembar, pakai telur mata sapi, pakai sosis, pakai Kornet, sama pakai sayurr, tapi Jeno dikit dikit aja, hari ini juga ada porsi nugget ayam, kesukaan Abang Nono, minumnya susu, kalau aa mah, air putih aja, kalau mas suami, demen nya kopi buatan adek Jeje seorang.
Kini Johnny lagi jalan ke kamar putra bungsunya, karna si sulung juga kan tidur di sono, pas di buka, dua duanya masih tidur. Dengan posisi kagak banget, Jeno posisinya lagi meringkuk di atas badan nya haechan, haechan nya di tindih, mana badanya gembul lagi kan, terus posisi haechan di bawah, jadi orang yang di tindih, tapi satu tangannya meluk Jeno, satunya lagi di atas, dan anehnya, walau di tindih si endut, dia tetep tidur, Mana pakai selimut nyaman banget lagi.
Sebelum nge-bangunin dua buntut nya, di abadikan dulu nih moment, di foto dulu dua buntutnya untuk diliatin ke istinya nanti.
Pertama-tama, si bapak dua anak ini, nge-bangunin si bungsu, karna dia ni, lumayan kalau di bangunin, gercep gitu.
"Aa, bangun Napa, udah pagi ni, mommy di bawah, lagi masak, yu bangun lah" Johnny ngusap ngusap surai si bungsu, si sulung di angkat dari badanya haechan, terus di gendong.
Ga butuh waktu lama, haechan buka matanya, walau lumayan lama sih, si sulung lagi ngeliat siluet dari papi kayanya.
"Hgh.. jam berapa dah? Pagi amat Pi banguninnya, Minggu ni.." mata itu lagi lagi mau ketutup, tapi di geplak pantatnya di suruh melek lagi.
"Bangun, udah mau jam setengah enem ni, lebih tepatnya jam 6.20" papi john ngusap ngusap punggung Jeno, yang di dalam gendongannya, di selimuti juga badan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUH FAMILY
Romancehanya menceritakan tentang kehidupan dan keseharian keluarga Papi Johny dan mommy jaehyun dengan kedua putra buntut mereka. ⚠️PLANGIT/PENIRU DI LARANG KERAS MENDEKAT⚠️ TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA BAKU. MENERIMA SARAN KALIAN, NAMUN TIDAK DENGAN PERKATA...