kesasar (2/2)

3K 244 24
                                    












Setelah sekitar 1 jam perjalanan, haechan dan papi jho sampai pada vila yang di tuju. Hujan masih terus turun. Namun tak selebat tadi. Papi juga sudah menghubungi mommy dan menceritakan semuanya. Mommy yang denger tentunya lega. Dua buntelanya itu selamat. Dan sehat wal Afiat. Namun sedikit sedih juga karna mendengar cerita papi. Yang di mana saat haechan menangis karena mengingat. Kenangan masa lalu nya. Kini mommy cantik kita, Alias istri cantik papi jho sama adek nya. (Tante doy) lagi berdiri nyambut kedatangan mereka.

Papi yang di dalem nengok. Mau lihat kedua buntelanya. Eh ternyata tidur dua duanya. Mau bangun ga enak. Alhasil nungguin om taeyong aja buat bantu. Tapi ga keburu. Si bungsu udah kebangun duluan. Terus peluk Abang nya.

Heugh...

Papi ngeliatin. Om taeyong juga. Baru juga buka pintu. Eh si empu dah bangun.

Haechan ngusap matanya. Rasanya sedikit berat. Mungkin karna dia habis nangis kali ya? Haechan senderan. Dan liat masih ada Jeno di pelukanya. Terus ngeliat papi. Haechan minta tolong, Jeno aja yang di gendong, biar dia jalan sendiri.

"Chan, om bantu sini" kata om taeyong. Terus bantu haechan setelah jeno di gendong sama papi.

"Makasih om" katanya. Nyawanya belum kumpul. masih setengah sadar

"Sama sama, kayak siapa aja kamu nie, apalah" om taeyong meluk haechan. Terus di tuntun. Karna udah tau, ponakannya masih ngantuk. Haechan mah ga nolak.

Pas jalan. Ternyata anak geng nya udah Sampek. Haechan di bantu sama Mark sama jaemin. Yang lain ngikutin. Om taeyong udah nyempetin buat usap surai haechan sebelum gabung sama papi. Sama yang lain.

"Chan, lu kenapa Sampek bisa kesasar gini? Untung om taeyong bisa lacak Lo, berguna juga tu jam tangan yang di kasih papi" kata Mark. Mereka emang udah di biasain manggil papi. karna bapak mereka sama emak mereka nih udah bestie Sampek ikan tali. Eh ikatan tali yang Di puntul puntul. Pokoknya erat deh. Mark juga calon haechan gitu kan (upss)

"Ga keliatan bang, papi terlalu ngembut, kita juga ga di kasih tau di mana vila nya, jadi ya gitu" katanya sambil garuk kepalanya.

Papi nyengir aja, lupa dia ngasih tau bungsunya, maapin

"Untung aja gapapa, mommy udah khawatir banget ih, Untung om Taeyong ada, papi juga lupa bilang kamu, tapi untung aja gapapa" kata mommy sambil ngusap pipi haechan, terus beralih ke bang Nono.

"Iya mom, gapapa ko, aman, cuma ya gitu" haechan nyengir. Yang lain langsung paham. Kelewatan peka. Beda sama crush Lo pada. Kagak peka peka.

Akhirnya mereka memilih masuk kedalam. Di luar dingin. Mendung, kek nya mau hujan lagi.

"Ya udah, yuk masuk, di luar dingin, mommy kamu ga kuat. Abang kamu juga kasian udah dingin badanya, Tante juga si" kata Tante doy ikut nimb

"Bener juga ini kata Tante doy, kita masuk aja udah, nanti malem bokap, nyongap kita pada bakal Dateng buat acaranya " kata hyunjin. Jujur ae dia dah kedinginan dari tadi.

"Ya udah ayo masuk." Kata bang Mark sama papi John. Di setujui sama yang lain.

"Papi, biar jaem aja yang gendong Jeno ke atas, boleh ga?" Kata jaemin.

Papi ngeliatin, pas mau nganguk haechan nyegah.

"Kagak ada, biar Abang gua papi aja yang narok, Lo sini Lo, enak aja, kagak ada" katanya.

Yang lain udah ketawa aja, liat muka jaemin udah masem gini, sudah banget dah buset dapet restu dari haechan. Dia aja Deket sama bang Mark. Cuih

(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡

SUH FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang