Surabaya 19.23
Kini Jeno sedang tertidur dengan gelisah pada kasur king size nya itu, tadi sore Abang Nono kita ketiduran, karena habis main main sama papi, mommy sama aa juga, ke taman depan, banyak yang jualan, banyak permainannya juga, akhirnya, Abang Nono ketiduran di jalan kelepasan sampek rumah tidur nya, sekarang udah malem, tapi tidur nya ga nyenyak. Aaah, Abang Nono kita ga enak hati, diaa, rewel."Iihhh! Mommyyy! Huweee!!" Pecah sudah tangis bang Nono. Dia gelisah sendiri di atas tempat tidur.
Mommy yang denger suara balita gendut nya itu langsung naik, ninggalin papi sama haechan di bawah, pas mommy jae jae buka pintunya, udah ada Jeno yang nangis sampek batuk batuk, kaget lah mommy kan, udah berapa lama anak nya nangis coba, mommy jae jae ngendeket, terus langsung meluk tubuh nya bang Nono.
"Abang.. cup cup kenapa sii? Hem?? Mommy di sini Koo, ga kemana mana, Abang ga enak badan ya? Pusing?" Mom jae langsung aja ngecek keadaan si sulung, tapi apa(?) Ga demam, ga panas, pilek pun ga, ruam ruam juga ga ada, si bayi nya sehat, ga kenapa kenapa. Sampai pada akhir nya papi sama aa Dateng.
Haechan ngeliat Jeno, terus di usap air matanya, sambil ngomong, tapi di tepis gitu aja. Jeno malah tambah nangis.
"Abang kenap-"
"NO PEGANG! HUUEEEEE!!!! NO PEGANG P-PEGANG...hghh no n-no pegang.." Jeno nangis terus geleng geleng.
Papi yang ngeliat ambil alih bang Nono, di gendong, tapi anaknya malah nangis sambil nenadang-nendang udara, mommy yang liat langsung aja keluar rencana buatin bang Nono susu. Tapi si bayi malah tambah keras nangis nya, terus raih raih mommy jae jae. Udah sesenggukan aja anak nya. Mukanya sampek merah gitu.
"aaaaaa! Nda nda!! M-mau hueee mau mau mau!! NGGHH! MAU MOMMY HUUUUEEEE!!"Jeno nangis sambil terbata bata raih raih mommy jae jae. Papi ikut kewalahan jadinya.
"Abang, sama Echa yu? Mommy mau buat susu dulu, yu sama echan yuu??? Ada empus di depan" haechan ngusap dan bawa rambut lepek Jeno ke belakang. Di usap juga keringat Abang nya. Tapi Jeno geleng geleng.
"Nda mau! Minggir! Mau mommy! Mau mommy jaaaa!!" Jeno berontak, papi jadi limbung. Hampir jatuh, mungkin karna kaget jadi suaranya reflek meninggi.
"SUH JENO! DIEM GA PAPI BILANG!" Jeno langsung kicep, haechan juga kicep, lah si papi juga ikut kicep, padahal dia yang punya suara.
Badan Jeno gemetaran, dan pada akhirnya, suara tangisannya mengguar, sampek sampek mommy langsung lari buru buru, susu nya Jeno sampek ga di tutup tu di bawah.
"Hg... HUUEEEEEE!!!"
"Papi mah, Abang kaget itu, aa juga ikut kaget Pi" haechan nyela sambil usap usap punggung sempit Jeno.
"Sayang, maaf ya? Pap-" belom aja berhenti Jeno udah kebatuk batuk.
Jeno ngeleng "ngu.. nda m-mau.. mau mommy hiks, mommy ja, nda mau papi.. mommy jae jae" Jeno gigit bibirnya supaya Isak tangisannya ga keluar.
Papi yang ngeliat ngusap bibir si sulung, nanti luka, dia ga suka.
Pada akhirnya mom jae jae Dateng, terus langsung ambil alih Jeno, Jeno diem sebentar, buat mastiin siapa yang gendong dia, pas ngeliat mommy jae jae nya, langsung aja nangis lagi.
"Shtt.. cup cup sayang, sama mom ya? Ini mommy, cup cup Abang sayang.." tutur kata mom jae melembut, terus usap air mata Jeno. Jeno diem aja anteng, sambil sesenggukan. Terus dot yang ada Samoyed nya milik dan kesayangan Jeno itu di masukin ke mulut hangat Jeno. Awalnya nolak tapi mau juga akhirnya.
( ◜‿◝ )♡
19.55 udah beberapa menit lalu habis tragedi Jeno nangis ga berhenti berhenti, di tambah sama suara papi tadi, buat Jeno tambah nangis, sekarang mereka lagi di kamar Jeno, mereka mutusin untuk tidur di sini malam ini, papi sama haechan mindahin kasur di sebelah untuk di taruh, kasurnya model kasur empuk tapi bisa di lipet lipet, orang kaya punya, mwe
Jeno lagi sayup sayup, nempel banget sama mommy jae, mom juga lucu sama si sulungnya, di usap usap punggung sempit putranya itu, bener bener mirip dia ni, semua di jiplak 1000D mirip, papi john kebagian hikmah nya doang, tapi buktinya noh, haechan keimplek banget sama bapak nya.
"Lucu banget si" haechan Noel pipi Jeno, tapi di tabok sama mom.
"Jangan di ganggu ah, aa" mom ngusap rambut Jeno, si aa nyengir ae
Mata Jeno berkaca kaca lagi, terus terisak lagi, ga tau dia kenapa, malam ini dia rewel. Pakek banget. Ga mau sama siapa siapa, maunya sama mommy aja. Karna papi john liat Jeno nangis lagi, jadi di ambil alih. Tapi Jeno nangis. Pecah sudah suaranya. Mom jae yang liat bangun, terus ambil alih. Di gendong, di timang, di cium, di kasih perlindungan, di manjain, di kelon pokoknya.
Inget ya, mom jae ini adalah istri Johnny suh. Seorang alpha, yang akhirnya punya suami seorang enigma. Bukan ogema. Jadi tenaga mom jae itu kuat say. Jan main main Luh.
"Mommy.. no pergi, mom jahat" Jeno ngendusel langsung aja karna dianya mulai nyaman dan ngantuk ngantuk.
Mom jae senyum, terus ngusap si bayi, dia ga nyangka Jeno adalah anak nya kandung nya, terharu. Pakai banget, bersyukur banget dia karna tuhan ngirim dan titipin Jeno ke dia.
"Shtt, puk puk sayang.. mommy di sini sayang, ga pergi, maaf yaa? Takut ya? Abang rewel hm, malam ini?" Mom jae puk puk Jeno, karna dia tau anaknya udah mejemin matanya, walau sayup sayup.
Haechan buka suara.
"Mom, Abang semirip itu ya sama mom, dia tidur aja, terus mom peluk, tapi beberapa saat kemudian mom lepas pelukannya, dia ngerasa kalau pelukannya di lepas, terus ngerasa juga, yang meluk beda" papi ngeliatin, bener juga kata si bungsu.
"Iya juga ya? Abang juga ko rewel banget malam ini, sakit ga, demam ga, pilek ga, luka luka ga, suasana hatinya juga tadi di tanyain geleng geleng terus" papi akhirnya bangun, dan ngendeket ke mom, buat ambil alih Jeno. Tapi apa?
Bener aja, baru mau di ambil alih, anaknya udah meluk mommy erat gitu, ga mau di lepas. Mereka gemes, pingin kokop pipi jatuh Jeno.
"Udah ah, yu tidurin Abang dulu, nanti kita sisinya lanjut nonton film" mom jae jae ngelangkah, terus tidurin Abang Nono pelan pelan, terus di peluk lagi.
( ◜‿◝ )♡
Sekarang udah pukul 21.34 jam set sepulu, haechan udah tidur duluan, tinggal mom jae sama papi john.
"Lucu, mirip kamu" papi ngusap pipi Jeno.
Mereka posisinya itu, mommy jae di samping kanan, terus yang di tengah itu, haechan sama Jeno, Jeno di samping mommy, dan haechan nya di samping papi.
"Anak aku, pasti lucu, aku juga ga espek Jeno bakal rewel tanpa sebab gini, aku khawatir aja kalau si bayi sakit atau gimana"
Papi cium pipi mereka masing-masing, terus di genggam tangan mommy terus di cium.
"Gapapa sayang, percaya, mungkin Abang lagi pingin Deket sama kamu, ya kan?" Papi john ngeliatin. Dan mommy ngantuk.
Pada akhirnya, tinggallah kedua pasangan suami istri ini, entah hingga jam berapa, mereka melepas mesra dan rindu sembari memeluk keluarga kecil mereka.
Min, 9 Jun 20.02
Duar, gua back, gua dubel up buat Kelen, udah mampir blom Lo pada? Boleh kali vote gua naik? 2rb lah, pemaksaan. Btw ini gua nulis salah atau rek dari kalian, dari Gek_nia (?) Mana? Gua lupa, pokoknya itu lah, dan kali ini sedikit panjang, buat kalian, beurhhg, kapan kapan lagi sayang, mas putra undur diri dulu, good night.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUH FAMILY
Romancehanya menceritakan tentang kehidupan dan keseharian keluarga Papi Johny dan mommy jaehyun dengan kedua putra buntut mereka. ⚠️PLANGIT/PENIRU DI LARANG KERAS MENDEKAT⚠️ TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA BAKU. MENERIMA SARAN KALIAN, NAMUN TIDAK DENGAN PERKATA...