Perempuan dengan sweater biru yang ia kenakan tampak sangat cocok baginya, apalagi rambut indahnya yg tergerai. Pemandangan yg indah dipagi hari. Ini adalah hari dimana dia akan masuk kelas untuk pertama kalinya dan berkomunikasi dengan teman barunya, tentu saja itu akan sangat menguras tenaganya.
" Selamat pagi anak anak " sapaan dipagi hari dari Bu Eva, guru pelajaran Fisika sekaligus wali kelas XI MIPA 3." Kali ini, kelas kalian kedatangan teman baru lohh.. ayo masuk nak " lanjut Bu Eva, sambil mempersilahkan murid baru itu untuk memasuki kelas.
Perempuan yg mengenakan sweater biru dan wajah yg cantik membuatnya menjadi sorot perhatian seisi kelas.
" Anjirr, cantik banget cok ! " ucap salah satu cowok di kelas nya.
" 08 berapa cantik? Kiww " goda salah satu cowok dikelasnya.
SEISI KELAS HEBOH KARENA KEDATANGANNYA.
" Harap tenang anak anak! Dia akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Baru kalian bisa berkenalan dengannya! " tegas Bu Eva.
" Ayo nak, silahkan memperkenalkan dirimu.. " sambung Bu Eva sambil memberikan senyuman yg ramah pada Freya.
" Hai semuanya, kenalin. Gue Aily Freyanna Zarrea, kalian bisa manggil gue freya. Semoga kalian bisa berteman baik sama gue. Mohon kerja samanya. "
UCAPPAN PERKENALLAN YG TERDENGAR LEMBUT DI TELINGA, DAN SENYUMAN YG TERUKIR DI WAJAH PEREMPUAN ITU SANGAT MENYEJUKKAN HATI SELURUH SISWA.
" Oke freya, kmu bisa duduk di samping Zeyna ya nak " perintah Bu Eva.
BU EVA MEMBERI TEMPAT UNTUK FREYA SAMBIL MENUNJUK KE ARAH BANGKU YG KOSONG DISAMPING SEORANG PEREMPUAN YG DILIHAT DARI WAJAHNYA.. MUNGKIN ITU ADALAH ORANG BAIK?
Freya pun melakukan arahan yg diberikan oleh Wali Kelasnya.
" Halooo, aku Zeyna.. nama kamu Freya kan? " tersenyum lebar sambil mengulurkan tangannya.
" Oh iya haloo, salam kenal ya Zeyna " balas Freya dengan ramah sambil menjabat tangan Zeyna tanda persahabatan.
YA, TERNYATA DUGAAN FREYA BENAR.. DIA ADALAH ORANG YANG BAIK, DIA JUGA ASIK. PASTI DIA BISAAAA SANGAT MEMBANTU FREYA DI SEKOLAH INI.
***
Di kantin utama SMADA, terdapat ramai sekali orang yg sedang berebut membeli makanan maupun minuman. Yaa, ini adalah hal yg paling menyebalkan jika istirahat, yaitu.. kantin yg ramai. Freya dan Zeyna ada disana. Mereka ingin membeli makanan dan minuman, tapi mungkin akan sedikit lama mereka mengantri ?
" Duhh, antriannya banyak banget. Lu yakin mau nunggu sampe nih antrian selesai? " tanya Zeyna pada Freya.
" Yaiyalah, masa kita udah effort effort kesini sampe ngantri hampir setengah jam nyerah? " jawab Freya.
Tiba tiba, ada segerombolan laki laki yg mengenakan jaket hitam kebangsaan mereka.. yang bertuliskan " Xavosga " .
Mereka membuat semua yang di kantin utama itu tidak bisa berkutip sepatah kata pun, mereka hanya bisa menurut kepada Cakra. Ya, ketua Geng Xavosga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakra Dewanata
Teen FictionJangan lupa Vote yaa-!! Cakra Aditama Dewanata, Seorang Ketua Geng Xavosga yg tampan dan ditakuti oleh para murid di SMADA. Suatu hari ada seorang perempuan yg tiba tiba saja berani menamparnya dengan tangan cantiknya itu. Padahal, mereka berdua ti...