04. SIAPA DIA ?

198 18 2
                                    

   Di lorong SMA itu, mereka berdua berjalan ke arah kelas. Banyak sepasang mata yg melihat ke arah mereka. Bagaimana mereka tidak kaget melihat seorang perempuan menantang monster seperti Cakra itu ?


Freya menghentikan langkah kakinya di depan perpustakaan,

" Ze.. lo ngapain sih narik narik gue. Dia tuh perlu dikasih tau ! "

Zeyna membalikkan badannya, lalu memasang raut wajah yg sedang takut akan hal sesuatu,

" Freya, lo blm tau tentang dia ya ? " Zeyna memastikan.

Maklum Freya blm tahu siapa dia. Dia  hanya murid pindahan yang baru masuk sekolah ini kemarin.

" Emang dia siapa sih ? " tanya Freya penasaran.

" Nih ya, gue jelassin. Dia itu, Ketua geng Xavosga, Cakra Aditama Dewanata. Geng besar itu terkenal di SMADA, banyak orang yg takut buat nyari gara gara sama mereka.. apalagi sama ketua gengnya. Dia nakal, makannya jadi langganan BK. Tapi dia juga tampan, banyak cewek suka sama dia. termasuk gue hehe, " terang Zeyna ditambah kekeh-han pelan.

" Ohh, jadi karena itu anak anak yg lain takut sama dia " balas Freya.

" Gue saranin deh ya, lo jangan deket deket dia.. apalagi buat masalah yang ada sangkut pautnya sama Cakra, " saran Zeyna untuk sahabatnya itu.

Freya mengangguk paham, " Knp sih mereka takut sama cowok nyebelin kayak dia ? "

Zeyna menggaruk lehernya yg tidak gatal, " Emmm, gue juga gatau sih " jawabnya.

" Udah ah, dri pada mikirin ketua geng itu.. mending ayok kita ke perpus. Lo suka baca buku kan? " imbuh Zeyna.

" GASKENNNN ZEEEE !!! " lanjut Freya.


Mereka berdua pun berjalan ke arah perpustakaan dan menetralisir pikiran mereka dengan membaca buku.

Ya, Freya suka sekali membaca buku. Dia termasuk murid yang pintar, di sekolahnya dulu.. dia pernah. Mengikuti olimpiade matematika.



***


Cakra DewanataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang