12. ANGGOTA XAVOSGA

129 19 3
                                    

Aku ingin mengenalmu dirimu lebih dalam.
- Freya
-----------------------------------------------------------

‎ ‎  Pagi hari di depan rumah megah kediaman keluarga Freya. Ada sebuah motor sport hitam terparkir di depan pagar, dan seseorang yang sedang menunggu disana.

Seorang lelaki itu menekan bel disamping pagar berwarna emas itu.

Beberapa menit kemudian keluarlah wanita paruh baya yang keluar dari rumah itu. Ia berjalan ke arah pagar. Ia membuka pagar rumah itu lalu berkata, " Permisi ? Mas siapa ya ? " tanya wanita paruh baya itu pada Cakra.

Cakra menoleh lalu memperkenalkan dirinya, " Saya Cakra Bu. Saya temannya Freya, " jawabnya.

Bi Ina mengangguk.

" Oh temennya neng Ayaa. Sebentar ya mas, Saya panggilkan neng Ayaa nya dulu. " balas Bi Ina. Bi Ina masuk kembali kedalam rumah megah itu, kemudian mencari Freya.

Tap Tap Tap, terdengar suara langkah kaki dari luar pintu kamar Freya.


Tok Tok Tok, " Neng Ayaa, " panggil seseorang dari luar kamar.

" Siapa ? " tanya Freya.

" Ini bibi, "

" Oh iya, masuk aja bi. Pintunya gak Ayaa kunci kok, "

Bi Ina membuka pintu kamar Freya. Lalu masuk beberapa langkah, " Neng, Ada yang nyariin Neng Ayaa, " ucapnya.

Freya berpikir sejenak, apakah yang menunggunya Zeyna ? Biasanya, sahabatnya itu sering datang kerumahnya.

" Zeyna bi ? " tanya Freya.

Bi Ina menggelengkan kepalanya,
" Bukan Neng, Cowok dia, " jawab Bi Ina.

" Cowok ? " batin Freya.

" Namanya Mas Cakra neng, " ucap Bi Ina.

Deg, Freya seketika kaget. Cakra juga tidak pernah mengatakan ia akan menjemputnya.

Mengapa tiba tiba sekali ?

" Oh yaudah Bi, Ayaa berangkat dulu ya Bi, " pamit Freya yang bergegas mengambil ranselnya lalu pergi dari kamarnya.


" Eh, Iya neng, Hati hati dijalan, " imbuh Bi Ina.

" Iya Bi ! " teriak Freya dari lantai bawah.



***



‎ ‎  Freya bergegas keluar dari rumah megah itu. Ia menghampiri seseorang yang sejak tadi berada di depan pagar rumahnya.

" Lo ngapain disini, " ucap Freya.

Cakra menatap Freya lalu berkata,
" Gua disini buat jemput lo, cantik, "

Seorang Cakra ? Bilang Cantik pada Freya ? Kesurupan apalagi dia ?
‎‎

Freya kaget mendengar perkataan Cakra. Kemudian ia meletakkan punggung tangannya ke dahi Laki Laki itu.

Cakra kaget, Apa yang dilakukan perempuan ini ? Pikirnya.

" Lo, Ngapain ? " tanya Cakra.

" Badan lo gak panas, Tapi kenapa lo bilang cantik ke gua ? " tanya Freya yang masih memeriksa suhu tubuh Cakra.

Cakra menepis tangan Freya, " Gila
lo, " ucapnya.

Freya bingung sekarang. Apakah setelah berteman dengan Ketua geng itu kehidupannya mulai aneh ? Atau Cakra yang aneh ?

Cakra lalu memakai jaket kebangsaan Xavosga, Lalu naik ke atas motor sport hitamnya.

" Cepet naik, Lo mau terlambat ? " ucapnya.

Cakra DewanataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang