14 Februari 2024,
Tepat pada hari Valentine. Osis SMADA mengadakan sebuah event menfes yang di ikuti hampir seluruh pelajar SMADA.Pada hari sebelumnya semua siswa dikumpulkan di lapangan upacara oleh Osis untuk diberikan informasi tentang event ini.
Pada event ini, siswa siswi diperbolehkan untuk menitipkan sebuah barang seperti; bunga; surat cinta; coklat; dll. Barang barang ini dititipkan kepada Osis, kemudian akan diberikan kepada penerima yang sudah tertulis namanya di hadiah hadiah tersebut.
***
07.12
Parkiran sekolah dipenuhi anggota Xavosga yang membawa hadiah milik. Tentu saja hadiah itu akan di berikan untuk orang spesial mereka.
Broom broom, suara motor terdengar mendekat ke arah parkiran.
Henza memasuki parkiran bersama motor sport miliknya.
Henza turun dari motornya. Reo menotice Henza yang terlihat tidak membawa apapun ditanganya. Ia hanya membawa dirinya dan motor kesayangan itu.
" Lah, hadiah lo mana ? Lo kagak bawa ? " tanya Reo pada Henza.Henza sembari membuka helmnya lalu berkata,
" Nih lagi otw "" Hadiah gue banyak, kan buat cewek cewek gue. Jadinya harus pake truk " sambung Henza menyombongkan diri.
" Aturan, Buaya kek Henza gak diajak di event ini. " gumam Reo.
" Minimal laku bor " timpal Henza.
" Yeuuu, Abis putus sama Naisha langsung jadi fucek boi lo ".
" Tumbang satu, tumbuh seribu " lanjut Henza.
" lagian gue juga ganteng, siapa sih yang gak mau sama gue. " puji Henza pada dirinya sendiri.
" Najis, ganteng juga gue. " desak Reo.
" Yeuu, model topeng Reog Ponorogo gitu masa dibilang ganteng. " protes Henza.
" Gelut aja yok lah sni za, Gedek gue lama lama sama lo. " imbuh Reo sambil memasang kuda kuda di kakinya.
" Gass lah. " sahut Henza sambil ikut memasang kuda kuda.
Sebelum adanya perkelahian diantara mereka, untung saja ada jazziel yang melerai mereka berdua.
" Dari pada kalian saling berantem, mending gue pukulin aja sini. " tawar Jazziel.
Reo dan Henza yang juga dibilang takut dengan jazziel pun langsung kicep.
Mereka berdua diam.
Jazziel waktu itu juga pernah memarahi mereka berdua habis habissan karena dua pria itu memang sering bertengkar. Jika tidak ada ulah mereka di Xavosga, mungkin tidak akan seramai itu sekarang.
" Ampun pak wakil " ucap Reo." Makannya lo berdua bisa diem gk ? " tanya Jazziel.
" Bisa kok bor bisaaaa " seru Reo dan Henza.
Jazziel pun meninggalkan mereka berdua.
***
Jazziel sekarang sedang sibuk mencari seseorang diparkiran itu. Biasanya dia selalu ikut nimbrung pembicaraan di dekat anggotanya.Kemudian, Terlihat Cakra yang duduk melamun sambil sibuk menghisap rokoknya.
Jazziel yang melihat Cakra itu pun langsung peka terhadapnya. Jika Cakra sedang banyak pikiran, Dirinya lebih memilih sendiri mencari ketenangan.
Jazziel mendekat ke arah Cakra," Lo knp ? Lagi ada masalah ? " tanya Jazziel dengan serius.
Cakra menoleh ke arah Jazziel lalu menatapnya dengan mata elang miliknya. Seakan ingin memberikan jawaban yang serius juga.
" Lo nanya ? "
Itulah yang jawaban darinya. Sudah serius Jazziel bertanya. Tapi mengapa Cakra harus menyebalkan seperti itu ?!
Jazziel yang kesal dengan tingkah ketuanya itu kemudian menatap tajam ke arah Cakra, " Anjing lo. Gue udah serius juga ! " seru Jazziel.
Seorang Jazziel yang dinginnya melebihi kutub utara itu. Jika di suruh serumah bersama ketuanya yang menyebalkan seperti Cakra.. mungkin dia akan tertekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakra Dewanata
Teen FictionJangan lupa Vote yaa-!! Cakra Aditama Dewanata, Seorang Ketua Geng Xavosga yg tampan dan ditakuti oleh para murid di SMADA. Suatu hari ada seorang perempuan yg tiba tiba saja berani menamparnya dengan tangan cantiknya itu. Padahal, mereka berdua ti...