17. CINTA YANG GUGUR

135 29 97
                                    

" Freya marah sama gua, " ucap cowok yang terlihat bingung dengan apa yang ia lakukan.

" Lo ngapain emang? " tanya Jazziel yang penasaran. Jazziel tau jika Cakra sedang bingung, apa kesalahan yang ia perbuat?

" Gua cuma beliin dia banyak susu kotak, " jawab Cakra to the point.

Jazziel sedikit ragu tentang jawaban yang Cakra berikan padanya,
" Sebelum itu, lo ngapain? " tanya Jazziel sekali lagi.

Cakra berpikir sebentar untuk mengingat kembali.

" Gua buang susu kotak yang Mavis kasih buat Freya, " jelasnya tanpa rasa bersalah di wajahnya.

Jazziel menghembuskan nafasnya. Dugaannya benar, Cakra masih sama seperti dulu.
Siapa yang tidak kecewa jika kekasih hatinya bermesraan dengan orang lain?Siapa yang tidak kecewa jika kekasih hatinya bermesraan dengan orang lain?


Masih Egois


Menurut Cakra, barang yang ia berikan lebih istimewa dari barang pemberian orang lain. Mungkin hal ini biasa saja bagi Cakra, tapi bagi orang lain itu sangat Egois.

" Itu karena lo egois bro, " cetus Reo yang memakan batagor kesukaannya tepat di samping Cakra. Cakra hanya diam, ia tak menjawab sepatah kata pun.

Tiba tiba, Henza datang dengan berlari ke meja makan mereka.

" Cakra, lo harus liat ini! " seru Henza, ia terlihat sangat kecapean karena berlari.

Kedatangan Henza membuat semua anggota Xavosga yg ada di WAGA penasaran. Apa yang membuat Henza seheboh ini?

Tanpa basa basi Henza memperlihatkan layar ponselnya pada Cakra. Ponsel Henza memperlihatkan satu foto, yang ternyata..

---

"My handsome boy🤍"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"My handsome boy🤍"

---

Deg.

Tidak lain, yang di foto itu Rayka.

Semua orang yang melihat foto itu kaget, apalagi Cakra, kekasih perempuan itu.

" Wah, apa apaan dia, bisa bisanya fotbar sama cowok lain dibelakang ketua gua, " ucap Reo tidak terima.

" Itu bener Rayka kan? " tanya Henza memastikan.

" Iya, itu Rayka, " jawab Cakra.

" Tapi dia sama siapa? "

" Juna, Arjuna Werryson. " tebak Jazziel.

" Loh, Juna yang bikin hubungan Cakra sama Rayka banyak masalah? "

Jazziel mengangguk.
‎‎

Sebenarnya, Arjuna atau yang mereka kenal sebagai Juna adalah teman di Rayka di negara Eropa. Sejak Rayka pindah, ia selalu ditemani oleh Juna. Ia selalu bersama Juna, mereka berdua sudah seperti sepasang kekasih. Jika Cakra dan Rayka sedang bertengkar, pasti dalang di balik itu adalah Arjuna Werryson.

" Bro, jangan sedih ya, " Reo memberi semangat pada temannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cakra DewanataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang