Part 2

443 22 1
                                    

Hai readers! Maaf lama updatenya, author lagi banyak rapat OSIS untuk persiapan MOPDB. Langsung aja yuk..

What?! Aku berlatih disebelah orang yang ku suka? Please, sabeum jahat! Mana bisa aku berkonsentrasi penuh?

Nico membuyarkan pikiranku,"woi, lu serius banget. Sampe mandi keringet gitu? Kan latihan hari ini nggak berat."
Kya! Nico membuatku kehilangan konsentrasi. Aku terdiam. "Huh, dasar irit!" Ejek Nico.

Semenjak kejadian itu, aku mendapat julukan "IRIT" karena aku memang orang yang pendiam. Setiap istirahat latihan, aku selalu membaca novel atau komik. Berbeda dengan teman-temanku yang segera menuju kantin dan menghabiskan uang disana. Karena, menurutku membaca novel lebih menyenangkan.

Latihan selesai, saat aku sedang mengecek handphone, ternyata ada BBM dari bundaku.

Mom: PING!!!
Mom: Sayang, maaf hari ini supir kita, Pak Supri tidak bisa menjemput karena sakit. Kamu pulang sendiri,ya?

Oh, Sh*t! Padahal aku sedang sangat lelah karena latihan dan menahan rasa maluku di dekat Nico. Aku menunggu taksi di depan tempat latihan. Taksi tak terlihat sedari tadi. Hari semakin larut dan tempat latihan Star Lion Club makin sepi.

Tiba-tiba mobil rush berwarna putih berhenti di depanku. Mobil siapa itu?

Gimana reader? Nice or bad?
Ditunggu next part nya ya
Arigatou!

Best Friend vs BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang