Part 1

915 26 4
                                    

Sudah dua tahun aku berlatih taekwondo di Star Lion Club. Selama dua tahun itu juga aku menunggu seseorang untuk menyatakan perasaannya padaku. Ya, dia bernama Nico.

Nico adalah sosok pria yang menyenangkan, seru, dan pastinya membuatku nyaman bila di dekatnya. Sahabatku, Jessie, mengatakan bahwa Nico memendam perasaan yang sama denganku. Darimana Jessie tahu? Ya, karena dia adalah penggemar berat Detective Conan dan Sherlock Holmes. Jessie dapat. Membaca gerak gerik seseorang, mengumpulkan bukti atau kode, lalu menyimpulkannya.

Bukti Pertama, Nico selalu memandangku dari jauh selama 8 detik. Menurut Jessie, itu adalah tanda bahwa Nico tertarik padaku.

Bukti kedua, bulan kemarin aku tidak mengikuti pelantikan karena oma ku tersayang meninggal dunia. Akhirnya, Jessie ditemani oleh Selia.

Nico bertanya,"Jessie, sohib loe mana? Tumben nggak ada. Biasanya exited banget kalau ada kegiatan."

Jessie berfikir mengapa Nico mengucapkan 'biasanya'. Berarti, Nico telah memperhatikanku sejak awal.

Seusai pelantikan berjalan lancar, Star Lion Club latihan regular seperti biasa. Jessie bercerita tentang analisisnya yang sangat detail. Sabeum memperhatikan kami yang dari tadi asyik mengobrol. Akibatnya, aku dipindahkan. Yah, Jessie, padahal analisa hebatmu belum selesai kudengar.

What?! Aku dipindahkan di sebelah Nico?!



Jangan lupa vomment ya readers, seminggu lagi akan author lanjutkan
Bonjour! Thanks!

Best Friend vs BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang