Samuel membukakan pintu mobil untukku. Sangat manis, Nico tidak pernah melakukab ini padaku. Kenapa aku lebih merasa nyaman? Padahal Samuel hanya teman sekelas yang sangat dekat denganku setelah Jessie.
Dalam perjalanan, aku dan Samuel bercanda tawa membahas novel novel bagus, penulis hebat seperti Raditya dika, Kevin Anggara, Clairine Christabel, Benazio, dll. Kami mempunyai selera yang sama. Aku mengajaknya ke toko buku untuk membeli beberapa novel dan komik.
"Sam, ke toko buku yuk. Gue pengen beli novel baru lagi. Please."
"Yuk, gue juga pengen beli komik Bleach volume yang baru."
"Oke. Oh iya, Sam, lo udah punya komik The Last Naruto belum?"
"Oh My God iya ya? The Last kan juga ada komiknya. Gue baru inget."
"Dasar, ketinggalan informasi. Nggak update sih jadi orang."
"Nggak apa-apa, yang penting gue kan ganteng. Hahaha"
"Apa sih? Pede banget lo. Wlee :p"
Setelah sekian lama bercanda dan mengobrol, tak sadar kami sudah sampai ke toko buku. Kami langsung berjalan ke rak buku yang kami tuju. Setelah mendapat beberapa buku dan komik, kami langsung menuju kasir dan pulang.
Dalam mobil, aku memandangi Sam yang sedang menyetir.
"Tampan." batinku."Ciaelah... Ngeliatin gue gitu banget. Hati-hati nanti jatuh cinta sama gue lagi. Inget pacar, woy" ucap Samuel yang setengah teriak yang membuatku tersadar dari lamunanku.
"Ish, dasar ke GR an banget. Tenang, gye nggak bakal jatuh cinta sama lo. Kalo gue jatuh cinta sama lo dan jadian sama lo, gue akan lari keliling lapangan sekolah 10 kali." aku tak mau kalah bacot.
"Bener, ya? Yakin? Oke, gue pegang omongan lo."
Sesampainya di rumah, aku melihat kedua orang tuaku berkelahi. Entah apa yang mereka ributkan. Aku tak mengerti.
"Apakah ini menjadi masalah yang rumit nantinya? Ah, sudahlah berpikir positif dan jangan membuat masalah." batinku.
Aku langsung menuju kamar dan pura-pura tidak mengetahui perkelahian orang tuaku.
"Terima kasih, Sam. Lo udah bikin beban gue sedikit hilang." gumamku dalam hati
Oke. Tunggu Part 7 nya yaa
Gimana? Nice or bad?
Dont forget to tap the star!^^
I hope you like it guys
Arigatou