Jessie POV
"Ya Tuhan, kenapa aku harus terlambat? Haduh.. pelajaran pertama adalah Pak Toji guru killer yang tak bisa terusik. Haduh.. Matilah aku."Jessie POV end
Tok..tok..tok...
"Maaf, Pak. Saya terlambat. Bolehkan saya duduk?"
"Kamu ini OSIS, masa kamu terlambat. Kamu ini contoh untuk anak-anak yang lain. Bagaimana sekolah ini bisa maju?! Kamu saja tidak disiplin. Kamu dilarang mengikuti pelajaran bapak. Cepat keluar!"Jessie tertunduk lesu. Namun, Jessie kembali tersenyum sangat manis. Mengapa? Karena Raka juga sedang dihukum.
"Raka, lo dihukum?"
"Iya, huft. Gue kesiangan gara-gara main DotA semalem begadang."
"Gue juga kesiangan gara-gara nonton aikatsu di youtube"
"Yehh dasar bocah. Nontonnya begituan."
"Bomat. Kan bocah imut hahaha."
"Pede ya lo! Haduh, pengen gue peluk"
"Apa? Maksudnya?"
"Oh.. nggak. Maksud gue pengen gue jitak lo!"Break Time
"Sheinaaaaaa Oh My God! Tampar gue sekaraaangg..!!"
"PLAK!!!"
"Aw.. sakit.. kok beneran, sih?"
"Kan lo yang minta."
"Iya juga sih. Lo kok murung gitu? Why?"
"Bokap nyokap berantem, Jes"
"Ya ampun, kok bisa? Terus lo jadi pelampiasan ya? Lo disiram miras? Lo disetrika? Lo dijitak? Lo ditabok?"
"Ish.. jangan lebay deh. Gue nggak apa-apa kok."Tiba-tiba Samuel datang dan langsung merangkulku.
"Hey girls, nunggu cowok ganteng ya? Tenang, gue udah dateng. Hahaha."
"Najis, ewh." Ledek Jessie
"iyadeh lo ganteng pake banget. Btw bayarin somay gue dong"
"Yeh, bisa aja lu Shei. Cie udah senyum lagi nih."
" iya dong kan lo juga yang udah jadi mario teguh gue."
"Kan gue bilang, everything, anything, everytime for you, Shei."
"Ekhem, Modus detected."Kriiiingg..Kriiiinggg...
Bel pulang berbunyi. Sheina pulang kerumah. Ya, rumah sepi dan hanya ada Bi minah dan Pak Supri. Bunda dan ayah mulai sibuk dengan urusan mereka. Okay, i am understand. Mereka perlu waktu untuk melupakan masalah mereka berdua.Drrrtt.. Drrrttt...
Notif BBM? Who?Hai readers...!!!
Maaf banget baru sekarang update. Cause iam so busy. I hope you understand.
Gimana? Nice or Bad?
Don't Forget to tap the star, Guys!
Arigatou.