Asuka POV
Saat di perjalanan ke sekolah aku terus memikirkan apa yang aku mimpikan semalam. Rasanya seperti ada yang aneh.
Ini sudah ke beberapa kalinya aku memimpikan itu. Semua yang ada di sana aku kenal tapi.... Tiba-tiba aku merasakan ada yang basah mengalir di pipiku.
Air mata?
Mengapa aku menangis?Ugh... Pikiranku kacau seperti ada sesuatu yang tak bisa aku jangkau. Harus cari solusi nih... Sama siapa ya? Kalau bicara sama Akio dan Rie pasti mereka bilang itu hanya mimpi dan menertawakan aku... Siapa ya....
En? Kenapa aku bisa terpikirkan Kiritsu senpai? Tapi.... Coba aja deh...
Sesampainya aku di dekat gerbang sekolah...
"Ohayou Asuka-chan..." panggil seseorang di belakangku.
"Ah! Ohayou Aiko!" panggilku sambil berhenti sejenak.
"Ohayou Asuka, Aiko." sapa gadis dari sampingku.
"Ohayou Rie-chan." sapa Aiko.
"Ohayou Rie." sapaku.
Kami bertiga berjalan bareng masuk ke sekolah. Hebatnya lagi kami sudah bersama sejak SMP. Lalu SMA yang sama dan kelas yang sama. Beruntung banget!
Aku memutuskan untuk merahasiakan mimpi anehku semalam. Walaupun itu mimpi rasanya aku tidak asing sama sekali mengenai mimpi itu. Kenapa ya? Ah... Semoga saja aku bertanya kepada orang yang benar... Saat istirat aku memutuskan untuk mencari Kiritsu senpai di kelas 2-2.
Sesampainya di sana aku melihat banyak sekali murid yang tidak keluar kelas. Ah! Itu dia senpai!
"Hai, mau mencari siapa?" tanya cowok yang tiba-tiba datang dengan 1 temannya.
"Ano... Bisa tolong panggilkan Kiritsu senpai?" tanyaku gugup.
"Kawaii ne... Kenapa kau mau bertemu dengan dia?" tanya 1 cowok yang lain.
"Eto... Aku ingin bertanya sesuatu." kataku masih gugup.
Serem! Mereka sangat seram! Di tambah senyum sinisnya!
"Hei, apa yang kalian lakukan?" tanya seseorang di belakang mereka berdua.
Saat mereka berdua berbalik ternyata itu Kiritsu senpai... Ah lega...
"Gomen... Aku hanya sedikit menjaili dia..." kata kedua cowok tadi langsung kalem.
"Ada yang bisa aku bantu?" tanya Kiritsu senpai sambil melihat ke arahku.
"Ah... Eto... Bisakah pulang sekolah nanti ke atap? Ada yang aku ingin tanyakan sih... Tapi aku tidak yakin senpai tau atau tidak..." kataku ragu-ragu.
Ya jelaslah... Aku kenal dengan Kiritsu senpai saja di beritau namanya oleh Aiko dan Rie. Ketemu juga saat aku tak sengaja menabraknya dan aku hanya merasa tidak asing. Oh... Kenapa aku jadi ragu begini?! Aku rasa permintaanku akan dito-
"Baiklah."
Eh?!
"Benarkah senpai?" tanyaku kaget.
Kiritsu senpai hanya mengangguk.
"Arigatou senpai!" kataku sambil menunduk lalu berjalan menjauh.
"Ah... Chotto!"
Aku menoleh ke belakang.
"Anata no namae?" tanya Kiritsu senpai.
"A! Gomen! Watashi wa Asuka Chisoko desu." kataku sambil sedikit menunduk lalu berbalik dan berjalan lagi.
.
.
.
.
.
(Skip2, saat pulang sekolah.)
KAMU SEDANG MEMBACA
My butler
Randomsebuah cerita dengan latar saat abad 18-an di Inggris. seorang pengusaha rokok yang kaya, bijak sana, rendah hati dan perhatian mempunyai anak bernama Clara yang sikapnya tak jauh berbeda dengan ayahnya dan sangat ceria. Clara mempunyai 2 butler Len...