Masih baru masih semangat up nya🗿
Kalau masih baru terus asing, itu mah kamu sama dia🤧Happy reading💘
---
---"Cantik segalanya?"
---
---"Lo kenapa, Than?" tanya Azhar pada saudara kembarnya, tangan Azhar membuka kaleng soda yang ia bawa.
Ethan yang ditanya menggeleng singkat. "Gue putus sama Ratna."
Kalimat pendek itu membuat Azhar menyemburkan soda yang baru saja ia minum.
"Goblok!" maki Azhar. Lelaki itu mengelap mulutnya dengan tisu.
"Gue yang putusin dia." tambah Ethan.
"TOLOL!" umpat Azhar kesal.
"Selama ini gue gak serius suka dia. Gue suka Margaretta dan sekarang kita pacaran." jelas Ethan.
Pernyataan itu membuat Azhar kesal setengah mati.
"Lo tinggalin Ratna demi Margaretta? Otak lu kemana?"
"Gue suka Margaretta bukan Ratna." jelas Ethan mantap.
"Miring otak lu. Margaretta sepupu Alexa. Lu tau kan, Shaka gak suka sama hal yang ada hubungannya sama Alexa." ucap Azhar.
"Gue gak peduli. Itu urusan Shaka sama Alexa. Margaretta gak ada hubungan apa pun dengan masalah itu." ujar Ethan.
"Bego! Senang-senang aja dulu. Ntar nyesal jangan ngeluh ke gue." kata Azhar, lelaki kalem yang jarang mengamuk itu kini wajahnya memerah padam. Menandakan bahwa ia tengah menahan marah.
---
"Wajah lo sepet amat dah, Las. Kenapa lo?" tanya Bintang. Lelaki itu duduk di meja pojok kantin. Biasalah, meja kebanggaan mereka. Tidak ada yang berani duduk disana kecuali inti Gardapati.
Alaska yang ditanya menggeleng lemas. "Sakit hati gue, masa Milkya nolak gue. Dia bilang Pak Riyadi lebih cakep dari gue."
Bintang mengangguk. "Ya sudah. Itu Queenza, gaet itu aja."
Alaska kembali menggeleng lemas. "Dia udah pacaran sama Cristopher."
"Lah, beda agama." ujar Bintang.
"Padahal jelas-jelas gue ada. Seagama, sealiran, sepaket lengkap deh kalau jadi pacar gue. Tapi dia malah milih Chistopher." kata Alaska.
"Bulol!" sahut Abizar dari belakang.
Lelaki itu duduk disamping Alaska. Tangannya menjitak kepala lelki disampingnya.
"Kemarin lu bilang Queenza itu adik lo, sekarang bilang dia lebih cocok pacaran sama lo. Cetek betul isi kepala lu!" ujar Abizar.
"Namanya hati manusia, gak akan ada yang tau gimana akhirnya." sanggah Alaska.
"Halah! Ngelak mulu."
Tiga lelaki itu tertawa bersama. Menertawakan tingkah konyol satu sama lain.
Tak lama kemudian, Ethan datang dengan es teh di tangannya.
"Buset wakil, gak traktir kita?" kata Alaska dengan cengiran khas nya.
"Gak, lagi miskin." jawab Ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAKADHIRA [#1SERIES GARDAPATI]
Novela Juvenil"Emang HTS bisa awet?" Shaka dan Dhira, dua remaja yang terjebak dalam hubungan tanpa status. Hubungan rumit mereka berjalan dengan baik. Tapi apa HTS memang bisa berakhir bahagia? "Mari ikut aku! Kuantar kau dalam imajinasi tak terbatas yang ku p...